Masih Ingat Yusuf TKI Brondong Gagal Nikah karena Ditipu Nenek-nenek? Begini Kehidupannya Sekarang

  • Whatsapp

SWARABMI.COM – Kisah TKI brondong gagal nikah karena ditipu nenek-nenek pernah begitu viral di media sosial. TKI brondong itu mengira bahwa pacarnya adalah gadis cantik. Namun ternyata, orang yang selama ini dipacarinya adalah nenek-nenek. Rencana pernikahan pun gagal. Bagaimana kabar TKI brondong itu sekarang?

Diketahui, nama Yusuf sempat viral di tahun 2019 lalu. Bulan Agustus lalu, diberitakan Yusuf batal menikah karena hal tidak terduga terjadi.

Muat Lebih

Yusuf diketahui menjalani LDR dengan seorang wanita yang bernama Intan Permata. Yusuf mengenal Intan Permata melalui Facebook dan menjalani hubungan jarak jauh antara Korea Selatan dan Taiwan.

Intan Permata memiliki wajah yang cantik dan muda. Kepada Yusuf, Intan Permata mengaku tengah bekerja di Taiwan. Selama pacaran, wanita tersebut diajak video call atau apabila video call selalu mengenakan cadar.

Yusuf juga bersedia untuk membiayai wanita tersebut. Uang yang diberikan kepada wanita tersebut apabila dijumlahkan mencapai 10 juta rupiah. Karena mengganggap sudah serius, Yusuf pun ingin melangkah ke jenjang yang selanjutnya.

Dilansir dari TribunnewsMaker, sang wanita juga telah memberi syarat apabila Yusuf ingin menjadi kekasihnya harus menikahinya terlebih dahulu walaupun hanya nikah siri.

Yusuf pun bersedia dan segera terbang menemui sang wanita. Ketika bertemu dan akan menikah, Yusuf pun sangat terkejut melihat kekasihnya.

Bagaimana tidak? Wajah wanita tersebut sangat berbeda dengan foto-foto yang ada di Facebook. Apalagi, wanita itu usianya tak lagi muda alias mendekati nenek-nenek. Yusuf dan wanita itu juga memiliki usia yang sangat terpaut jauh. Bahkan rekan Yusuf mengatakan usianya lebih tua dari Ibu Yusuf.

Merasa ditipu, Yusuf pun membatalkan pernikahannya dengan wanita itu. Impiannya untuk menikah pun pupus sudah dan Yusuf kembali pulang ke Korea Selatan. Cerita Yusuf tersebut pun menjadi viral.

Kemudian, Yusuf juga akhirnya bertemu dengan Intan Permata yang asli. Dirinya melakukan video call dengan Intan Permata yang berada di Indonesia serta dua orang rekannya juga ikut dalam video call tersebut.

Sosok Intan Permata yang asli adalah wanita dari Brebes dan telah bersuami serta memiliki anak. Dirinya berprofesi sebagai perias pengantin yang sukses di lingkungannya. Yusuf pun mengatakan kepada Intan jika dirinya nge-fans dengannya.

Intan Pertama adalah sosok wanita impiannya. Yusuf sampai berandai-andai jika sosok yang ditemuinya saat Akad adalah Intan Permata yang asli.

Setelah viral, Yusuf pun kembali tinggal di Korea Selatan. Bagaimana kabarnya sekarang? Ternyata, Yusuf memiliki sumber uang baru yaitu sebagai YouTuber.

Dirinya memposting sebuah video-video di akun channel YouTubenya ‘Mas Yusuf’. Video pertama Yusuf menceritakan kisah cintanya yang viral tersebut berjudul ‘Kisah perjalanan cinta ku yang keliru bag: 1’.

Dirinya mengungkapkan isi hatinya karena kejadian penipuan yang menimpanya. Yusuf pun mengaku ingin segera melupakan kejadian yang menimpanya tersebut.

“Sejujurnya aku shock banget, sangat shock melihatnya itu. Ya Allah kenapa jadi sepeti ini, apa karena dosaku yang dulu, nggak tahu aku, ya mudah-mudahan dari kejadian ini ada hikmahnya,”

“Syukur alhamdulilah bisa terungkap, kalau nanti-nanti nggak tahu hancurnya kayak apa. Alhamdulilah Allah masih sayang aku, masih menegur aku”

“Alhamdulilah kondisi saya sedikit membaik, pikiran sedikit tenang dan mudah-mudahan ke depannya bisa melupakan kejadian ini dan mudah-mudahan bisa mendapatkan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Kini, Yusuf kerap membagikan kegiatan sehari-harinya melalui YouTube. Akun YouTube miliknya tersebut lebih berfokus pada makanan.

Seperti memasak atau menunjukkan ketika Yusuf menikmati makanan. Dirinya tak hanya memperlihatkan makanan Korea namun juga Indonesia. Seperti memasak kerang saos manis, ikan panggang dan lain-lain.

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait