Hujan Salju Sudah Turun di Hehuanshan Taiwan Dengan Suhu 2 Derajat Celcius

  • Whatsapp

Setelah Xueshan kemarin pagi (6 Desember) menjadi puncak pertama di Taiwan yang turun salju di musim dingin ini, Hehuanshan juga sudah ada salju yang mulai turun.

Suhu di gunung turun menjadi sekitar nol derajat Celcius pada siang hari, dan pada pukul 12:45 malam, cabang dan daun di sepanjang Jalan Raya Provinsi 14 dilapisi es.

Muat Lebih

Pada pukul 1 siang, salju terlihat turun di Songsyue Lodge, yang berada pada ketinggian 3.145 meter, lapor UDN .

Markas Besar Taman Nasional Taroko mengatakan bahwa salju juga turun di bagian Xiaofengkou di Hehuanshan dekat tanda 36,5 kilometer jalan raya provinsi 14.

Mereka yang ingin melihat salju disarankan untuk mengikat rantai di ban mobil mereka dan mengenakan pakaian musim dingin yang cukup untuk menjaganya tetap hangat.

Direktorat Jenderal Bina Marga (DHG) telah mengumumkan bahwa jalan-jalan di atas 3.000 meter suhu akan turun hingga 2 derajat di bawah nol malam.

Karena banyaknya es di jalan-jalan ini, DHG mengatakan bagian dari Jalan Raya Provinsi 14 antara Cuifeng dan Dayuling akan ditutup mulai pukul 19:00 malam hingga 07:00 Sabtu pagi (7 Desember).

Jalan itu akan dibuka hari Sabtu jika kondisinya membaik atau terbatas pada kendaraan dengan rantai salju yang melekat pada ban mereka, menurut DHG.

Penulis: Bejo
Doc. Taiwanews,, focustaiwan

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait