Istriku Berselingkuh di Taiwan, Penantianku 6 Tahun Berakhir Perceraian

  • Whatsapp

Istriku yang bekerja di Taiwan hampir 6 tahun tanpa pulang, tanggal 20 Januari 2020 melayangkan surat Gugatan Cerai untukku.

Niat baik dan tujuannya pergi bekerja di Taiwan untuk memperbaiki ekonomi keluarga telah berubah.

Muat Lebih

Saya sebenarnya berat melepasnya waktu itu, namun istriku menyakinkan akan bekerja dan tak akan terpengaruh akan kebebasan di luar negeri.

Kami mempunyai 2 orang anak putra dan putri. Anak kami yang putri waktu itu masih umur 4 tahunan dan belum sekolah.

Ketika istriku pergi bekerja di Taiwan, saya kedua anak saya sambil terkadang Nyambi kerja. Selama setahunan istri saya sering berkirim uang untuk keperluan kami bertiga.

Di tahun kedua dan berikutnya Dia mulai jarang berkirim uang. Kami pun sering cek cok dan bertengkar. Ketika finish kontrak, istri saya minta izin memperpanjang kontrak tanpa pulang.

Saya melarang, tapi istri saya berjanji setelah diperpanjang akan minta cuti pulang, walaupun akhirnya Dia tidak ada cuti pulang.

Saya dan kedua anak padahal sangat merindukannya. Saya sadar saya memang belum bisa memberinya kemewahan.

Waktu itu saya juga ingin ikut andil membangun rumah, sampai saya jual semua tanah dari orang tua,

Sepertiga jalan pembangunannya gagal.

Pertengkaran demi pertengkaran kami lalui dan saya tetap setia demi buah hati kami. Kurang lebih setahun yang lalu ibu mertua pulang dari bekerja di Arab Saudi. Dan putri kami di asuh ibu mertua…

Mungkin sakit hati di khianati bisa saya tahan, tapi yang tak bisa pikirkan bagaimana anak kami menerima kenyataan ini?

Sekarang istri saya menggugat cerai saya dengan alasan alasan yang pada kenyataannya, Di Taiwan dia telah berselingkuh dan bersenang senang. Bahkan kabarnya, Dia mempunyai anak disana.

*Tulisan ini dikirim oleh Kotratullah melalui pesan messenger

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait