Ya Ampun, BMI Hongkong Order Masker Dalam Jumlah Besar Malah yang Dikirim Lipatan Kardus Bekas, Uang Sudah Melayang

  • Whatsapp

Ditengah riuhnya situasi Hongkong karena wabah corona yang semakin menjadi – jadi, ada saja ulah orang tidak bertanggung jawab dimedia sosial ini.

Seperti yang dialami oleh salah sati BMI Hongkong ini, dimana ia bermaksud untuk order masker dari Indonesia dalam jumlah besar berharap bisa berguna di Hongkong namun malah sial yang ia dapat.

Muat Lebih

Beberapa kardus paketan itu bukan berisi masker namun berisi lipatan kardus bekas yang dibungkus rapi oleh penjualnya.

“Order masker dikirimi kardus bekas…Kene lgi butuh temenan wong wong…. ( Pesan Masker yang dikiri kardus bekas, disini lagi butuh banget….)” tulisnya di media sosial oleh Wong Elek.

Namun untungnya paketan itu belum sampai di Hongkong. Dari penjual dikirim ke suaminya lantas akan dikirim ke Hongkong.

Saat diperiksa suaminya ternyata isinya kardus bekas. “Urung sempet dikirimke rene, bojo ne pesen rep dipaketke. Trus dicek mlh isine ngonoan” Tulisnya.

Nah, berhati – hatilah dalam bertransaksi online apalagi si penjual jauh. Jangan sampai hal seperti ini terjadi karena sudah transfer dan uang pasti melayang karena tidak ada perantara diantara mereka.

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait