TKW Hongkong Dilarikan Kerumah Sakit Karena Terdapat Tanda – Tanda Corona, Yang Bekerja Serumah Dengannya Juga Dikarantina

  • Whatsapp

Seorang pembantu rumah tangga asing di Hongkong dikirim ke Rumah Sakit Prince of Wales setelah menunjukkan gejala virus corona baru (COVID-19), yang telah menginfeksi setidaknya 53 orang di Hong Kong sejauh ini.

Centre for Health Protection (CHP) mengatakan pekerja rumah tangga itu bekerja untuk pria berusia 42 tahun yang dites positif COVID-19 pada 7 Februari. Majikannya, yang tinggal di The Palazzo di Fo Tan, pergi ke provinsi Hebei di Cina utara melalui Bandara Internasional Shenzhen Bao’an pada 22 Januari.

Muat Lebih

Dia juga pergi ke Guangzhou dan Makau pada 26 Januari dan kembali ke Hong Kong melalui feri pada 2 Februari. Dia menderita demam dan batuk pada hari berikutnya.

Dia tidak memiliki catatan penyakit masa lalu. Seperti pembantu rumah tangganya, dia juga dikarantina di Rumah Sakit Prince of Wales di Sha Tin.

Temannya, yang juga tinggal bersamanya tidak menunjukkan gejala virus yang mematikan itu, dikirim ke karantina juga.

“Pekerja rumah tangga yang mengalami gejala yang tinggal bersamanya akan dikirim ke PWH, dan karantina akan diatur untuk temannya yang tinggal bersamanya, yang tidak menunjukkan gejala,” kata CHP.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kewarganegaraan TKW tersebut apakah berasal dari Indonesia ataupun Filiphina. Berita Filiphina juga masih mencari identitas kewarganegaraan TKW tersebut.

Sebelum ini, dua pekerja rumah tangga Filipina dikarantina setelah majikan mereka dinyatakan positif COVID-19. Salah satunya telah dirilis pada 7 Februari.

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait