Siksa TKW Indonesia Berkali – Kali Karena Dianggap Tak Bisa Bekerja Hingga Keduanya Kabur, Majikan Ini Dihukum 4 Bulan Penjara dan Denda 15 Juta Rupiah

  • Whatsapp

Seorang majikan yang bekerja sebagai teknisi pesawat secara fisik melakukan pelecehan dan penyiksaan kepada salah satu dari 2 pembantunya asal Indonesia dalam berbagai kesempatan hingga membuat 2 PMI yang bekerja di rumahnya merasa tertekan dan memutuskan untuk melarikan diri.

Nenti Rusnianti (27) dan Ms Rani Nurhayati (29) adalah korbannya yang mulai bekerja pada 26 Agustus 2018 lalu. Keduanya mulai mendapat siksaan ketika mereka tidur namun tidak memberitahu majikannya bernama Yusni Yunos itu.

Muat Lebih

Setelah memarahi keduanya, Yusni, 46, memerintahkan Ms Nurhayati untuk keluar dari kamar keduanya dan ia melanjutkan untuk menyiksa Ms Rusnianti karena tidak menjawab pertanyaannya dengan menarik telinganya berulang kali sampai merah.

Ini bukan pertama kalinya Rusnianti menjadi sasaran pelecehan fisik Yusni selama 19 bulan bekerja di flat Punggol tersebut.

Setelah kejadian ini, dan khawatir akan keselamatan mereka, kedua PMI tersebut memutuskan mereka harus segera melarikan diri.

Beberapa jam kemudian, pada jam 2 pagi pada tanggal 27 Agustus, mereka memanjat keluar jendela unit lantai dasar dan akhirnya pergi ke agen pembantu Ms Nurhayati untuk meminta bantuan.

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait