Peringatan, BMI Taiwan Hindari Pergi ke Tempat – Tempat di Taipei, New Taipei dan Keelung Berikut Ini, Disana Rawan Corona Karena Ada Pengidap Corona yang Sebelumnya Liburan Ditempat itu

  • Whatsapp

Kalau alarm HP kamu berbunyi hari hari ini untuk menjauhi tempat wisata di kawasan Taipei dan Keelung, itu benar dan sebaiknya kamu turuti jangan dilanggar.

Karena informasi dari pemerintah mengatakan kalau tempat itu sebelumnya dikunjungi oleh orang yang positif terkena virus Corona, jadi dikuatirkan virusnya masih ada di sana.

Menurut Informasi bahwa pada tanggal 31 Januari kemarin kapal pesiar Diamond Princess berhenti di Kee Lung, ada 41 penumpang yang telah terinfeksi Virus Corona, mereka telah mengunjungi beberapa tempat wisata Taipei dan Kee Lung.

Muat Lebih

Pesan ini sudah disampaikan ke pemilik HP di Taiwan namun dengan bahasa mandarin sejak beberapa waktu lalu. Bagi yang sudah terlanjur ke tempat itu, diharapkan melakukan pemeriksaan kesehatan secepatnya jika ada tanda – tanda sakit.

Sementara ini, lokasi ini sudah masuk dalam peringatan:

  1. New Taipei: Guihou in Wanli District, New Taipei City Yehliu, Shifen Liao, Shifen Old Street
  2. Taipei: Yangmingshan Zhuzihu (Bamboo Lake), National Revolutionary Martyrs’ Shrine, Grand Hotel Taipei, Dihua Street, Taipei Main Station, Ximending, Zhongshan Hall, Lungshan Temple, Far Eastern Sogo Fuxing Store, Nanmen Market, and the surrounding areas of Taipei 101.
  3. Keelung: Baimiweng Fort, Waimushan, Peaace Island, Zhengbin Fishing Port, Bisha Fishing Port, Harmony Street, Xiandong, Keelung Harbor, Zhongzhen Park, and the surrounding areas of Keelung Miaokou.

Seluruh BMI diharapkan waspada dan menghindari tempat tersebut. Liburan ditempat lain saja. Bagi kamu yang tinggal di sekitar sana jangan lupa pakai masker dan selalu cuci tangan atau bersihkan tangan pakai alkohol.

Informasi dari Qpay Taiwan, Faisal Soh dan Lainnya

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait