Menteri Ketenagakerjaan Indonesia Pastikan Hingga Kini Tak Ada Satupun TKI/ TKW di China, Hongkong dan Taiwan yang Terkena Virus Corona

  • Whatsapp

Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia (RI), Ida Fauziyah mengatakan pekerja migran asal Indonesia (PMI) di Cina, Taiwan, dan Hong Kong, hingga saat ini dilaporkan dalam kondisi sehat dan tidak terjangkit Virus Corona.

Belakangan, virus tersebut menyebar di Negeri Tirai Bambu, khususnya di wilayah Wuhan, Provinsi Hubei.

“Sampai hari ini kami berkoordinasi dengan atase Ketenagakerjaan di sana, alhamdulillah mereka dalam kondisi sehat, mudah-mudahan terus tidak terpapar virus,” tutur Ida selepas rapat koordinasi di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, pada hari Senin, 3 Februari 2020.

Hanya saja, Ida mengatakan saat ini mereka membutuhkan masker. Karena itu, bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, pemerintah bakal mengirimkan masker dari Tanah Air.

Muat Lebih

Di sana mereka mulai kesulitan mendapatkan masker, di sini juga agak sulit, tapi akan kami kumpulkan dan kirimkan.”

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *