Malu Anaknya Kelas 3 SMP Melahirkan, Bapak, Anak dan Pacar Anaknya di Ponorogo ini Tega Buang Bayi yang Dilahirkan Disaluran Irigasi Sawah

  • Whatsapp

Satreskrim Polres Ponorogo telah menetapkan dua orang sebagai tersangka atas kasus pembuangan bayi dalam saluran irigasi areal persawahan Dusun Kaponan 3, Desa Kaponan, Kecamatan Mlarak. Proses pembuangan bayi laki-laki itu juga terungkap.

Dua orang yang sudah menjadi tersangka itu berinisial Kn (66) dan VAN (16). Kn merupakan orangtua dari ibu bayi atau wanita yang diset*buhi oleh VAN.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto mengatakan, sekitar pukul 11.30 Wib, Minggu (19/1/2020), anak Kn melahirkan bayi laki-laki di ruang tamu rumahnya. Proses bersalin itu tanpa bantuan tenaga medis.

Muat Lebih

“Korban hanya dibantu oleh ayahnya (Kn), termasuk memotong tali pusar bayi itu dengan gunting. Kn sengaja tidak memanggil bidan karena malu anaknya melahirkan bayi sebelum menikah,” jelas Arief, Rabu (5/2/2020).

Manurut Arief, dari pengakuan Kn, setelah bayi itu lahir, bayi itu hanya diam. Tersangka Kn berasumsi jika bayi laki-laki tersebut sudah meninggal. Kemudian Kn memandikan bayi itu dan membungkusnya dengan kain putih.

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait