Kondisi BMI Singapura Yang Positif Corona Kini Semakin Membaik Walau Belum Dinyatakan Sembuh

  • Whatsapp

Kabar BMI (Pekerja Migran Indonesia) di Singapura yang beberapa waktu lalu dikabarkan positif terkena Corona (n-Cov 2019) kini dikabarkan kondisinya semakin membaik dan dalam keadaan stabil.

Akan tetapi hingga kini ia masih berada dalam pantauan dan pengawasan khusus sampai dipastikan TKW tersebut benar-benar sehat.

Kepala Seksi Perlindungan TKI Masa Penempatan, Direktorat Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Luar Negeri, Kementerian Ketenagakerjaan RI, dr Maptuha menjelaskan menjelaskan WNI tersebut tidak ingin diketahui identitasnya.

Muat Lebih

“Yang bersangkutan tidak mau namanya diketahui, bahkan keluarganya pun tidak boleh,” katanya pada wartawan saat ditemui dalam Temu Media di Ruang Naranta, Kementerian Kesehatan RI, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (7/2/2020).

Diketahui BMI yang positif virus corona tersebut adalah seorang wanita berusia 44 tahun. Wanita ini tertular dari majikannya.

dr Maptuha juga menjelaskan, wanita ini bekerja di toko obat milik majikannya yang sering dikunjungi turis-turis Tiongkok. Majikan dari TKW yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga ini juga diketahui positif virus corona. “Majikannya juga masih dalam penanganan medis,” pungkasnya. (detik)

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait