Kibuli TKW Hongkong Hingga 139 Juta Berdalih Jualan Masker, Wanita Ini Akhirnya Dilaporkan ke Polisi dan DPO, Rekeningnya Telah Dibekukan

  • Whatsapp

Seorang wanita yang menggunakan akun facebook berinisial OT dilaporkan ke Polda Jawa Tengah terkait penipuan yang ia lakukan dimana korban adalah 2 orang TKW Hongkong.

OT menipi TKW Hongkong dengan berpura – pura menjual masker namun setelah uang ditransfer, ia malah memblok semua media sosial dan kontak dan tak mengirimkan maskernya ke Hongkong.

Muat Lebih

“si penipu yang berdalih jual masker untuk TKW, kini sudah di laporkan di polres jateng lantaran menipu dua TKW Hongkong sebesar 55 juta, 72 juta dan 12 juta seorang pemuda dari grobogan jateng” Tulis Bundha Cinta Abady.

2 TKW Hongkong yang tertipu menyerahkan semua bukti kepada perwakilan di Indonesia untuk melakukan pelaporan, mengadukan upaya penipuan yang di lakukan OT dengan membawa kelengkapan bukti transfer ke rek OT, bukti percakapan dan kelengkapan Bukti lain nya.

Pihak bankpun menurutnya sudah memblokir rekening dan membekukan setelah terbukti rekening tersebut di gunakan untuk transaksi kejahatan penipuan.

“Alhamdullilah penyidik menerima laporan dan akan di tindak lanjuti pengembangan upaya penipuan ini. Menurut informasi terakhir pelaku berada di daerah bogor” Ungkapnya.

Kita tunggu perkembangan kasus ini, semoga pelaku segera tertangkap dan kerugian BMI bisa segera dikembalikan.

Sumber: Bundha Cinta Abady

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait