Kesusahan Cari Masker Gratis, Beli Harga Selangit, TKW Hongkong Ketuk Hati Bupati Ponorogo Untuk Mengirim Masker Buat Warganya di Hongkong

  • Whatsapp

Kebutuhan masker di Hongkong saat ini melebihi kapasitas masker yang ada sehingga banyak warga kesusahan mencari pelindung diri dari virus Corona, yaitu masker.

Mencari yang gratis susahnya minta ampun, harus antri dan sering tidak kebagian namun jika terpaksa beli harganya melebihi harga emas, itulah yang terjadi saat ini.

Kondisi yang demikian ini membuat TKW Hongkong ini nekad membuat surat terbuka untuk bupati Ponorogo melalui media sosial.

Muat Lebih

Ia berharap banyaknya warga Ponorogo yang menjadi TKW di Hongkong, Bupati Ponorogo terketuk dan mengirimkan masker buat warganya.

“Bapak Bupati Ponorogo saya selaku warga Ponorogo di Hong Kong mohon bantuan masker Pak, pengepul menjual dengan harga yang sangat mencekik. Tidak semua PMI di sediakan masker oleh majikan sementara kebutuhan akan masker semakin langka. Sekedar mewakili uneg2 rakyat cilik dari kota reog, Ketika Indonesia berduka kami semua bersatu padu menggalang dana dan saat ini mohon kepedulian Bapak Bupati untuk warga Ponorogo di Hong Kong & Macau Pak. Terima Kasih.” Tulis Martin di Grup ICWP.

Hingga saat ini belum ada kiriman masker dari Ponorogo untuk Hongkong dimana daerah lain sudah banyak yang mengirimkan maskernya untuk warganya.

Semoga semua BMI di Hongkong aman damai terhindar dari Corona dan bisa bekerja seperti biasanya.

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait