Kabar Duka, TKW Taiwan Asal Dagangan Madiun Meninggal di Taiwan Setelah Alami Sakit

  • Whatsapp

Kabar duka kembali datang dari sahabat pejuang devisa di Taiwan dimana kali ini seorang TKW bernama Antika dikabarkan meninggal dunia setelah alami sakit beberapa waktu lalu.

Anita, TKW asal Desa Joho Kec. Dagangan Madiun ini dikabarkan meninggal kemarin (7/2) oleh salah satu rekannya yang juga melakukan penggalangan dana untuk proses perpulangannya.

“Meninggal di Taiwan hari kamis sekitar pukul 5.00 pagi waktu Taiwan. Dikarenakan sakit.” Ujar Martina Az Zahra

Diunggah Martina Az Zahra, alasan penggalangan dana adalah karena status Antika sebagai TKW swasta alias kaburan yang tidak ada jaminan dari pemerintah. “Posisi temen saya disini adalah pekerja Swasta” Ujarnya

Muat Lebih

“Untuk temen temen yg mau memberikan sedikit bantuannya bisa menghubungi nmr saya(0981980724) atau bisa melalui rekening dibawah ini.” Tulisnya.

Ia juga memintakan maaf jika selama bekerja di Taiwan ada yang mempunyai salah dengannya untuk memaafkannya.

“Saya disini memohon maaf kepada teman teman semuanya jika almrhumah mempunyai kesalahan maupun perkataan yg disengaja maupun tidak sengaja kepada teman teman semuanya mohon untuk dimaafkan” Pintanya.

Belum diketahui kapan ia akan dipulangkan ke Madiun karena masih menunggu proses dan surat – surat di instansi terkait.

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait