Kabar duka dari Puli – Nantao, Pria (19) Asal Rembang Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Berkendara

  • Whatsapp

Inna Lillahi wa inna ilayhi raji’un. Supriawan, pria yang baru berusia 19 tahun kelahiran Rembang Jateng meninggal dunia akibat kecelakaan berkendara saat cuaca berkabut di jalan pegunungan Puli. Supri dikabarkan meninggal kemarin (12/12) sekitar pukul 23:00 lebih, Dan teman-teman diarea sana mengetahui kabar duka ini beberapa jam setelahnya dari warga setempat.

Dari informasi kerabat Supri, Diketahui Supri pada saat itu baru selesai bekerja dan dia hendak berpergian ke area pasar untuk membeli makanan. Supri keluar dengan mengendari sepeda motor milik temannya. Kondisi Supri sadar dan tidak beralkohol. Naas saat perjalanan, cuaca disekitar area tersebut berkabut. jarak pandang diketahui juga hanya sekitar 5-8m. Diduga karena jarak pandang yang sangat dekat, mengakibatkan Supri tidak dapat melihat jalan dengan jelas dan mengakibatkan dia bablas saat tikungan hingga menabrak pagar pembatas jalan dan membentur tiang listrik. Kejadian lebih pastinya masih diselidiki oleh pihak kepolisian setempat.

Muat Lebih

Supri diketahui baru datang ke Taiwan 7 bulan lalu. Ia terpaksa kabur 2 bulan lalu karena pekerjaan resminya diangggap sangat berat baginya (menurut informasi kerabatnya dari cerita-cerita Alm saat berkumpul,red).

Merasa tidak diperlakuan adil oleh penerjemah juga menjadi salah satu penyebab ia memilih kabur.

Di samping itu, Supri tidak ingin pulang dengan tangan kosong, Ia sangat ingin menjadi anak yang dapat dibanggakan oleh kedua orang tuanya.

Ia ingin sekali memperbaiki rumah milik ibunya di kampung. Supri merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. Dia bisa dikatakan anak emas dalam keluarganya.

TIdak hanya dalam keluarga, Ia juga dikenal sebagai anak yang sangat ceria, sering membantu teman dan sangat di sayang oleh teman-teman satu kerjaannya.

SELAMAT JALAN KAWAN. SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH. Bagi yang ingin berbagi silahkan hubungi Perwakilan Kasnaji 0900017844

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait