Ibunya Sakit Kerasnya, Masnya Ini di Taiwan Tak Ada Kabar Sudah 3 Bulan

  • Whatsapp

Sebuah postingan yang diunggah Cece Hana mengatakan kalau dirinya saat ini sedang mencari kabar salah satu keluarganya yang bekerja di Taiwan bernama Muhammad Tarmizi.

Menurut penuturannya, Tarmizi sudah 10 tahun di Taiwan namun baru 3 bulan belakangan ini tidak ada kabar hingga membuat ibunya jatuh sakit karena memikirkannya.

Muat Lebih

Mengetahui kondisi ibunya yang sakit, Cece Hana pun berusaha mencarinya melalui media sosial dan berharap Tarmizi mengetahui informasi ini.

“Barangkali ada yang kenal dengan keluarga saya ini, posisi di Taiwan sudah 3 bulan hilang kontak dengan keluarganya. Ibunya sampai sakit masuk rumah sakit kepikiran sama dia” Ungkap Cece Hana.

“Dia sudah 10 tahun di Taiwan tapi baru 3 bulan tidak ada kabar, dulu pernah bilang katanya bekerja di supermarket bagian kasir di Taiwan, bagi yang menemukan minta tolong infonya, ibunya sakit” Pungkasnya.

Bantu share gaes agar Muhammad Tarmizi segera terhubung dengan keluarganya. Setiap share kamu adalah amal dan ibadah membantu orang lain.

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait