Diperintah Majikannya Untuk Cari Masker dari Indonesia untuk Dikirim ke China, TKW Hongkong Tertipu 55 Juta Dari Penjual Masker Bodong

  • Whatsapp

Salah seorang BMI Hongkong sebut saja bunga, ia tertipu 55 juta dari seorang penjual masker yang ia beli karena perintah majikannya. Majikan meminta Bunga untuk mencari masker dari Indonesia dikirimkan ke China.

Karena tidak ada kenalan, lantas ia mencari penjual online dan menemukan penjual berakun facebook Olga Triyanti.

Muat Lebih

Lalu mereka berdua melakukan video call dan melakukan kesepakatan tentang harga barang yaitu berupa masker yang akan dibeli oleh bunga.

Setelah harga disepakati, Bunga kemudian mentransfer uang kepada ada penjual yaitu Olga Triyanti dengan nomor rekening BCA.

Setelah uang semuanya tertransfer dengan nominal 55 juta rupiah, penjual menghilang dan memblokir Bunga.

Dan semua ucapan dalam chatingan seolah barang akan di kirim dan bukti foto kemasan kardus dan jasa Pengiriman ternyata hanya tipu muslihat saja.

Sementara ini, Bunga sedang mengalami penderitaan karena harus mempertanggungjawabkan uang yang sudah terlanjur di transfer dan kebetulan uang itu adalah uang majikan.

Saat ini menurut Heru Supriyanto, pelaku sedang dicari keberadaannya dan ia berpesan kepada para BMI agar lebih hati – hati lagi dalam transaksi online.

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait