Diimpor Dari Indonesia, 60Ribu Masker Akan Dibagikan Gratis Siang Ini di Hongkong, Berikut Titik Pembagiannya

  • Whatsapp

Sebuah perusahaan besar di Hongkong hari ini akan membagikan masker gratis untuk siapa saja yang berada di Hongkong dimana total 50ribu masker akan dibagikan.

HGC Global Communications adalah salah satu perusahaan yang akan membagikan masker ini karena peduli kemanusiaan.

Menurut informasi yang diperoleh suara BMI, pembagian masker ini akan dimulai hari ini pukul 13.30 waktu Hongkong dikawasan Mongkok.

Muat Lebih

Menurut HGC Global Communications, masker yang mereka bagikan siang ini diimpor dari Indonesia karena di Hongkong produksinya masih kekurangan.

Galaxy Engineering Holding Company Limited juga akan melakukan hal yang sama siang ini dimana sebanyak 10ribu masker akan dibagikan gratis di kawasan kawasan Bedford Road in Tai Kok Tsui.

Selain itu, penjualan masker murah juga dilakukan beberapa perusahaan di Hongkong seperti yang dilakukan oleh Angel Beauty Bar dimana mereka menjual masker dengan harga HK$20 perbox.

Nah bagi kamu yang kehabisan masker, bisa datang siang ini ketempat – tempat diatas tadi. Semoga kalian mendapat jatah masker kawan.

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait