Di Taiwan dan Hongkong, Masker Sudah Mulai Susah Dicari, Jika Dapet Segera Borong Agar Kamu Tak Tertular Virus Corona, Benda yang Satu Ini Juga Bisa Dijadikan Masker

  • Whatsapp

Salah satu cara untuk mencegah tertularnya virus corona yang hari ini (27/1) sudah memakan korban jiwa lebih dari 86 orang dan lebih dari 2300 orang terinfeksi di Wuhan adalah dengan mamakai masker saat keluar rumah.

Apalagi bagi kamu, para BMI yang sedang jaga pasien dirumah sakit, memakai masker adalah wajib dan selalu cuci tangan sebelum menyentuh bagian mata, hidung dan bagian tubuh kita lainnya. Karena virus ini dapat menular melalui kontak mata atau hidung dengan cara jika tangan kita terinfeksi dan menyentuh mata atau lubang hidung, pasti kita akan tertular.

Muat Lebih

Di Taiwan sendiri pabrik – pabrik masker kebanjiran konsumen terutama masker N95, baru buka dipagi hari yang antri sudah mengular dan bahkan masker juga susah didapat di toko – toko, begitu juga di Hongkong karena kedua negara ini sudah ada yang positif Corona.

Bagi kamu yang sama sekali tidak kebagian masker, bisa membuat sendiri dengan slayer atau kain dan jika terpaksa bisa memanfaatkan BH kamu dijadikan masker.

Caranya tinggal potong saja kanan dan kiri dan dikasih pengait lalu dilapisi kain bagian luarnya agar tidak kelihatan kalau itu adalah BH. Nah dengan begitu udara yang masuk kehidungmu akan lebih aman.

Disarankan kepada para BMi dimanapun terutama Hong kong, Taiwan, Singapura, Malaysia dan Korea Selatan yang sudah ada virus masuk untuk selalu waspada, jangan suka ditempat umum dan hindari keluar rumah sebisanya.

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait