Alhamdulillah, Akhirnya Taiwan Membatalkan Larangan Membawa Masker ke Taiwan, Kamu Bisa Titip Temanmu Kalau Ada yang Cuti atau Kirim Via Pos

  • Whatsapp

Sebelumnya diberitakan bahwa Taiwan melarang para penumpang ataupun paket kiriman pos yang berisi masker untuk dibawa ke Taiwan. Namun kini, pemerintah Taiwan membatalkan larangan tersebut dan memperbolehkan paket masker kesehatan untuk masuk ke Taiwan.

Dilansir dari Focus Taiwan, sebelumnya pihak LSM (NGO) Taiwan yang peduli kepada nasib para pekerja migran meminta Taiwan mengendurkan regulasi pembatasan impor masker kesehatan masuk ke Taiwan. Hal ini dikarenakan banyaknya pekerja migran yang kesulitan mencari masker, sebab sebagian besar masker telah habis dibeli warga masyarakat lain.

Muat Lebih

Selain daripada itu, dikemukakan bahwa tidak semua majikan Taiwan dapat memberikan masker kesehatan kepada para perawat lansia, sehingga banyak di antara mereka yang kesulitan mendapatkan masker kesehatan.

Untuk itu, banyak di antara para pekerja asing yang meminta bantuan teman yang sedang berlibur atau cuti untuk membawa masker kembali ke Taiwan. Sebelumnya, pihak imigrasi menyatakan bahwa masker kesehatan yang masuk ke Taiwan wajib untuk diperiksa dan jumlah masker bawaan tidak boleh berlebih (sekitar 180-250 lembar masker masih diperbolehkan).

Berdasarkan berita terbaru, seperti dilansir dari Taiwan News, pemerintah Taiwan akhirnya kembali memperbolehkan impor masker dari luar negeri, mengingat sulitnya mencari masker dalam keadaan sekarang.

Klik Halaman 2 Dibawah untuk lanjut baca

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *