3 BMI Taiwan Alami Kecelakaan Kerja, Ada yang Jantungnya Tak Bekerja, Patah Leher Terjatuh Dari Lantai 2 Hingga 4 Jarinya Putus Terpress Mesin, Berikut Lengkapnya

  • Whatsapp

Hari ini ada kabar dari Taiwan dimana ada 3 BMI Taiwan yang sedang terkena musibah baik sakit ataupun kecelakaan kerja hingga kondisinya kritis dan butuh bantuan.

Dari 3 BMI ini, ada yang membutuhkan pendampingan karena tidak ada yang menjaga juga ada kesulitan dana karena butuh bayar rumah sakit. Ketiganya menghubungi Faisal Soh dan meminta bantuan.

KAOHSIUNG
Ahmad Sopandi, TKI yang saat ini dirawat di rumah sakit Conghe Memorial Hospital mengalami sakit dijantungnya dimana salah satu katup jantungnya tidak bisa membuka dan harus dilakukan operasi.

Muat Lebih

Ia saat ini dirawat di lantai A7 kamar no.3 sembari menunggu operasi pada tanggal 11 sekitar pukul 4 sore dan ia harus ada orang yang menjaganya terutama paska operasi.

“Saya itu terkena penyakit jantung jadi disalah satu katup jantung saya itu ada yang bermasalah dimana tidak bisa terbuka. Jadi ia harus dibuka namun hanya 3 cara, yaitu operasi, diganti atau minum obat terus menerus.” Tuturnya kepada Faisal Soh.

Sedangkan untuk pembiayaan ia membutuhkan antara 40 hingga 50ribu NT. Bagi yang bisa menjenguk atau menemaninya bisa hubungi + 6282125648380.

Berlanjut di halaman 2

JANGAN LUPA INSTAL APP SUARA BMI DI PLAY STORE ATAU MELALUI LINK INI - BACA BERITA LEBIH RINGAN, MUDAH DAN CEPAT UPDATE ===>> APP SUARA BMI, atau WhatsApp ==
loading...

Pos terkait