1

Sekotor Apapun Masa Lalumu, Masa Depanmu Masih Belum Ternodai, Jadi Semangatlah

Sekotor Apapun Masa Lalumu, Masa Depanmu Masih Belum Ternodai

SUARABMI.COM - Mengingat masa lalu yang kelam, siapapun pasti akan merasa sangat tidak enak hati, rasa menyesal dan bahkan bersedih kerap kali muncul dalam benak.

Tetapi untuk apa mengenang masa lalu yang buruk, untuk apa mengenang masa lalu kelam, jika pada akhirnya kamu akan merasa putus asa dan tidak semangat melangkah menuju masa depan.

Karena biasanya seseorang yang sudah terlalu menyesali apa yang sudah dia lakukan, maka putus asa itu akan muncul dan membuatnya ingin menyerah saja.

Maka kamu yang saat ini sedang berjuang memperbaiki diri, semangatlah! sekotor apapun masa lalumu, sungguh masa depanmu masih belum ternodai.
[post_ads]
Artinya, jangan terlalu menoleh kebelakang dan bersedih dengan apa yang sudah kamu lakukan di masa lalu, karena seperti apapun keadaannya jika kamu ada tekad memperbaiki maka Allah pun akan mengubah keadaanmu.

Menyesal boleh saja, tapi jadikanlah itu jalan untukmu menjadi lebih baik, jadikanlah itu jalan untukmu memperoleh kedamaian di masa yang akan datang.

Kamu boleh saja sesekali merasa menyesal, tetapi kamu harus mampu mengendalikan dirimu agar tidak terpuruk, kamu harus mampu berpikir positif, agar kamu dapat memperbaiki diri tanpa merasa rendah diri.

Jangan sampai kamu menyesal lalu berkecil hati, karena seperti apapun masa lalumu dulu Allah pasti akan mengampunimu, jika kamu telah bersungguh-sungguh bertaubat kepada-Nya.

Allah selalu membuka pintu taubat untuk siapapun yang ingin kembali kepada-Nya, maka pastikan kamu tidak menyerah meminta ampunan-Nya, hanya karena kamu sadar bahwa masa lalumu sangatlah buruk.
[post_ads_2]
Ingat ya, sekelam apapun masa lalumu, masa depanmu masih tetap cerah, masa depanmu masih begitu indah, maka pastikan kamu tidak melulu meringkih mengenang masa lalumu yang buruk.

Lagipula masa depanmu bukan ditentukan dari masa lalumu, tapi apa yang kamu lakukan sekarang menentukan masa depanmu. Jika sekarang kamu memperbaiki diri dengan begitu baik, maka insyaallah masa depanmu akan lebih baik.

COMMENTS

Tambah Teman
loading...
Nama

Artikel Abadi,35,BMICare,306,Brunei,14,Cinta,289,Cuaca,150,Dunia Maya,3,Fashion,5,Heboh,293,Hongkong,1396,IndoNews,545,Jepang,10,KabarBMI,4068,Kesehatan,16,Korea,128,LintasManca,12,Macau,6,Malaysia,324,Other,65,Panduan,273,RumahTangga,158,Saudi,123,Singapura,252,Surat Pembaca,15,Taiwan,2165,Unik,74,Waspada,407,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: Sekotor Apapun Masa Lalumu, Masa Depanmu Masih Belum Ternodai, Jadi Semangatlah
Sekotor Apapun Masa Lalumu, Masa Depanmu Masih Belum Ternodai, Jadi Semangatlah
Sekotor Apapun Masa Lalumu, Masa Depanmu Masih Belum Ternodai
https://2.bp.blogspot.com/-iSXESFTiYqQ/XU-bMR-nLwI/AAAAAAAAcsk/_CtSdfvGQLcOJeVujlLPm56FrTeYVQfwACK4BGAYYCw/s640/Ngokor000057528.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-iSXESFTiYqQ/XU-bMR-nLwI/AAAAAAAAcsk/_CtSdfvGQLcOJeVujlLPm56FrTeYVQfwACK4BGAYYCw/s72-c/Ngokor000057528.jpg
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2019/08/sekotor-apapun-masa-lalumu-masa-depanmu.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2019/08/sekotor-apapun-masa-lalumu-masa-depanmu.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close