Untuk Para Suami, Perhatikan Istrimu Dengan Penuh Cinta, Dahulukan Istrimu Daripada Urusan Dengan Rekanmu

Untuk Para Suami, Perhatikan Istrimu Dengan Penuh Cinta, Dahulukan Istrimu Daripada Urusan Dengan Rekanmu

SUARABMI.COM - Katanya lagi musim pelakor ya? Pasti para istri disini akan semakin getol kekepin pasangannya. Tapi, kekepin doang nggak bakal menjaminnnya untuk tidak selingkuh.

Lantas, bangunlah komitmen untuk semakin membangun kepercayaan satu sama lain. Teruslah memberi kebaikan kepada pasanganmu, maka insyaallah kamupun akan mampu menerima setiap kebaikannya.

Terlebih untuk para suami, perhatikan istrimu dengan penuh rasa cinta, rasa kasih sayang, dan rasa tanggung jawab. Ingatlah selalu bahwa dia itu adalah amanah dari Allah, yang sampai kapanpun harus kamu jaga dengan baik.
[post_ads]
Istri adalah amanah untuk suami, maka jangan sampai kamu menyakitinya, apalagi sampai tega hati menduakannya dengan yang lain.

Ingatlah dengan baik-baik, setiap kamu merasa jenuh kepada pasanganmu atau karena ingin melirik wanita lain hanya untuk sekedar cuci mata misalnya.

Dia itu yang kamu sebut istri adalah ibu dari anak-anakmu, jika kamu menyakiti hatinya maka anak-anakmu juga akan tersakiti, lantas kamu tidak hanya akan berdosa karena menyakiti wanitamu, tapi juga karena menyakiti hati anak-anakmu.

Maka jangan menjadi laki-laki yang lemah akan tanggung jawab, jangan jadikan kekurangan yang ada pada istrimu dan semacamnya alasan untukmu berpindah kelain hati.

Karena tugasmulah menjadikannya lebih sempurna, jika memang menurutmu dia banyak memiliki kekurangan. Dengan apa kamu harus menyempurnakannya? Yaitu dengan terus menyempurnakan hatimu dengan rasa sabar dan ikhlas, sehingga legowo akan kekurangannya mudah kamu lakukan.
[post_ads_2]
Jangan pernah kamu pendek akal mau mencari yang lain yang lebih baik, hanya karena tahu bahwa dirinya tidak sebaik yang kamu kira.

Sebab, bila kamu masih saja sibuk membanding-bandingkan, maka sampai kapanpun tidak akan ada pernikahan yang utuh, sebab pernikahan awet itu bukan karena keduanya sempurna, tapi saling menerima dan saling menyempurnakan.

Dan yang paling penting, Dahulukan istrimu daripada rekanmu, jangan kau habiskan waktumu untuk bermain dan keluar bersama rekanmu, ingat kamu sudah bukan bujangan lagi.

Hormatilah keinginan serta temani anak dan istrimu, karena mereka adalah insan yang paling memiliki hak untuk memperoleh kebaikan darimu.

COMMENTS

Tambah Teman
loading...
Nama

Artikel Abadi,22,BMICare,285,Brunei,13,Cinta,264,Cuaca,129,Dunia Maya,3,Fashion,5,Heboh,289,Hongkong,1324,IndoNews,530,Jepang,8,KabarBMI,3906,Kesehatan,16,Korea,119,LintasManca,11,Macau,6,Malaysia,317,Other,64,Panduan,266,RumahTangga,149,Saudi,115,Singapura,243,Surat Pembaca,15,Taiwan,2053,Unik,74,Waspada,392,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: Untuk Para Suami, Perhatikan Istrimu Dengan Penuh Cinta, Dahulukan Istrimu Daripada Urusan Dengan Rekanmu
Untuk Para Suami, Perhatikan Istrimu Dengan Penuh Cinta, Dahulukan Istrimu Daripada Urusan Dengan Rekanmu
Untuk Para Suami, Perhatikan Istrimu Dengan Penuh Cinta, Dahulukan Istrimu Daripada Urusan Dengan Rekanmu
https://1.bp.blogspot.com/-KLCN3UiI1G8/XR4CT-wRfBI/AAAAAAAAb8c/KvSHVIQFuX8GLqKaJhBUvAOQ6R7YDdZkwCLcBGAs/s640/gambar%2Bmilik%2Bsuara%2Bbmi.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-KLCN3UiI1G8/XR4CT-wRfBI/AAAAAAAAb8c/KvSHVIQFuX8GLqKaJhBUvAOQ6R7YDdZkwCLcBGAs/s72-c/gambar%2Bmilik%2Bsuara%2Bbmi.jpg
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2019/07/untuk-para-suami-perhatikan-istrimu.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2019/07/untuk-para-suami-perhatikan-istrimu.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close