1

Stress dan Panik Pacarnya Hamil 6 Bulan, Pria Beristri di Ponorogo Ini Tega Menghabisi Nyawa Pacarnya dan Membuangnya Ke Jurang

Stress dan Panik Pacarnya Hamil 6 Bulan, Pria Beristri di Ponorogo Ini Tega Menghabisi Nyawa Pacarnya dan Membuangnya Ke Jurang

PONOROGO - Mayat seorang wanita ditemukan di tepi jurang bawah Jembatan Sungai Galok, Desa/Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo pada hari selasa ( 23 juli 2019).

Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant mengatakan, pihaknya Selasa (23/07/19) malam melakukan identifikasi lanjutan bersama Tim Forensik dari Polda Jatim.

Dari hasil identifikasi, korban diketahui sedang hamil dengan usia kehamilan 6 bulan. Dari hasil visum dan autopsi, ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban , yakni memar pada wajah, luka di sekitar mulut hingga ke tenggorokan serta bagian punggung yang mengelupas.

Dari luka yang ada di tubuh korban, polisi menduga bahwa korban adalah korban pembunuhan. Namun untuk membuktikan, polisi masih fokus untuk mengungkap identitas korban.
[post_ads]
Kerja keras petugas Satreskrim Polres Ponorogo mengungkap identitas mayat perempuan hamil yang di duga di Bunuh, di bawah jembatan Desa Sampung, Kecamatan Sampung, Ponorogo akhirnya membuahkan hasil.

Tak membutuh waktu lama, pelaku berinisial YH(26) warga Lembah, Babadan pun berhasil di tangkap di RSU Aisyah Jl. Dr Soetomo.

Dari hasil identifikasi awal, mayat perempuan yang ditemukan meninggal dunia dengan cara mengenaskan diketahui bernama Herfina Rahmasari (19) warga Jalan Kalimantan, Kelurahan Mangkujayan, Ponorogo. Kemudian Polres Ponorogo terus kembangkan penyelidikan hingga akhirnya terungkap, korban diduga telah dibunuh.

Andik Prasetyo, Kakak korban juga sudah mendatangi Mapolres Ponorogo hari ini, Kamis (25 juli 2019) untuk mengurus administrasi pemulangan Janazah adiknya .

Andik yang terlihat sangat sedih atas meninggalnya sang adik dengan cara mengenaskan menyampaikan terima kasihnya kepada Polres Ponorogo yang sudah bekerja dengan baik untuk mengungkap identitas dan juga pelaku pembunuhan adiknya.

Sementara itu Kapolres Ponorogo AKBP Radiant mengatakan berdasarkan olah TKP dan Penyelidikan akhirnya ditemukanlah YH Warga lembah Babadan 26 Tahun yang di curigai sebagai pembunuh Herfina. Kemudian YH ditangkap di Rumah Sakit Aisyah saat sedang menunggu istrinya yang tengah sakit.
[post_ads_2]
Radiant mengungkap pembunuhan ini karena adanya motif asmara, yakni korban yang meminta tanggungjawab atas kehamilannya kepada YH.

Bukan bertanggungjawab YH malah membunuh Herfina dengan cara sadis. Tak puas menjatuhkan kejurang, YH ikut turun kebawah dan menghantamkan kepala YH ke Batu Dinding Jurang, kemudian mencekik leher Herfina hingga meregang Nyawa.

Radiant menambahkan atas perbuatan sadis YH yang pernah jadi residifis kasus penganiayaan di tahun 2016 dengan korban seorang wanita ini harus mendapatkan pasal berlapis.

Karena melakukan pembunuhan berencana , YH terancam pasal 340 subsider 338 Yudi Subsider 351 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Saat ini pelaku mendekam di Polres Ponorogo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kejinya. Sementara korban sudah dimakamkan di pemakaman setempat.

Radio Songgolangit FM

COMMENTS

Tambah Teman
loading...
Nama

Artikel Abadi,32,BMICare,302,Brunei,13,Cinta,283,Cuaca,144,Dunia Maya,3,Fashion,5,Heboh,291,Hongkong,1377,IndoNews,538,Jepang,9,KabarBMI,4020,Kesehatan,16,Korea,127,LintasManca,12,Macau,6,Malaysia,322,Other,65,Panduan,272,RumahTangga,155,Saudi,120,Singapura,249,Surat Pembaca,15,Taiwan,2137,Unik,74,Waspada,407,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: Stress dan Panik Pacarnya Hamil 6 Bulan, Pria Beristri di Ponorogo Ini Tega Menghabisi Nyawa Pacarnya dan Membuangnya Ke Jurang
Stress dan Panik Pacarnya Hamil 6 Bulan, Pria Beristri di Ponorogo Ini Tega Menghabisi Nyawa Pacarnya dan Membuangnya Ke Jurang
Stress dan Panik Pacarnya Hamil 6 Bulan, Pria Beristri di Ponorogo Ini Tega Menghabisi Nyawa Pacarnya dan Membuangnya Ke Jurang
https://2.bp.blogspot.com/-UJp-qZhEzKY/XTmUHnowAfI/AAAAAAAAcV4/d9f28gr9rKof7x5hXlWEGNOZcGqUtvbDwCK4BGAYYCw/s640/yh1.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-UJp-qZhEzKY/XTmUHnowAfI/AAAAAAAAcV4/d9f28gr9rKof7x5hXlWEGNOZcGqUtvbDwCK4BGAYYCw/s72-c/yh1.jpg
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2019/07/stress-dan-panik-pacarnya-hamil-6-bulan.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2019/07/stress-dan-panik-pacarnya-hamil-6-bulan.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close