1

Eksklusif, Pengakuan Mas Berto Terkait Dewi yang Ia Hamili dan Mengandung Anak Kembar, Terungkap Semuanya

Eksklusif, Pengakuan Mas Berto Terkait Dewi yang Ia Hamili dan Mengandung Anak Kembar, Terungkap Semuanya

SUARABMI.COM - Viral, kasus penghamilan TKI Taiwan yang melibatkan Mas Berto dan mbak Dewi ternyata hingga kini masih saja belum menemui jalan terang lantaran kedua belah pihak sama - sama tidak mau mengaku salah dan sama sama mempertahankan prinsipnya.

Kini mas Berto bercerita kenapa ia enggan menemui Dewi dan mempertanggung jawabkan janin yang dikandung Dewi.
[post_ads]
Menurut mas Berto, sebelum Dewi viral karena kehamilannya, ia sempat viral juga karena tak mau menelpon anak dan suaminya. Berita itu pernah di unggah suara BMI di link berikut ini. Dicari...! TKW Taiwan Asal Brebes Ini Agar Telpon Rumah Karena Anaknya Dirawat Dirumah Sakit.

Mas Berto yang saat ini banyak dihujat netizen mengatakan bahwa kalau dirinya punya istri mau dengan Dewi, lantas bagaimana dengan Dewi yang sebenarnya punya suami tapi mau sama saya, katanya.

"Kenapa dia nuduh saya sekarang  secara logika aja apa mau menghancurkan rumah tanga saya... saya juga pernah di inbok ibuk nya bahwa dia punya suami di rumah dan punyak anak tp ngk tau di urus kata ibuk nya Kenapa dia setelah rame menghilang tutup akun" Tambah Mas Berto.

Sedangkan Dewi sendiri tidak menuntut mas Berto bertanggung jawab menikahinya namun hanya meminta biaya selama ia proses deportasi dan melahirkan di Taiwan, karena Dewi tidak bekerja.

Dewi juga tidak berniat merebut mas Berto dari Permata yang saat ini sudah terikat hubungan sah dalam pernikahan.
[post_ads_2]
Dalam kasus ini, jika kita meneliti, ada beberapa mis persepsi yang tersirat. Pertama, Mas Berto tidak terima dituduh telah menghamili Dewi dengan alasan bla bla bla atau belum yakin itu anaknya, namun Dewi siap melakukan tes DNA.

Kedua, Mas Berto mengira Dewi minta tanggung jawab untuk dinikahi, sedangkan Dewi hanya meminta biaya persalinan selama di Taiwan saja.

Ketiga, Mas Berto merasa rumah tangganya yang baru seumur jagung akan dirusak, tapi menurut Dewi, ia tak pernah akan merebut Berto dari Permata.

Keempat, Menurut mas Berto la wong sama sama salah kenapa harus bertanggung jawab, Dewi salah karena ada suami tapi mau sama Berto sedangkan Berto salah karena telah pernah menidurinya.

Mas Berto juga bercerita bahwa ia sebenarnya menunggu Dewi di pabriknya namun nggak pernah ada datang. "dia ngancem mau datang di pabrik tp ngk ada datang" kata Mas Berto.

Melihat keduanya sama - sama ngotot, disinilah akhirnya si jabang bayi menjadi korban kekejaman keduanya, keegoisan dan kecerobohan telah memupus separuh masa depan kedua anaknya.

Lantas admin mencoba menengahi agar keduanya menyelesaikan secara kekeluargaan. Agar mas Berto dan Dewi duduk berbicara agar tidak gontok - gontokan, saling menjatuhkan, agar Dewi tetap bisa sesuai rencana dan keluarga baru mas Berto baik - baik saja. Apa hasilnya? kita tunggu.

COMMENTS

Tambah Teman
loading...
Nama

Artikel Abadi,35,BMICare,306,Brunei,14,Cinta,289,Cuaca,150,Dunia Maya,3,Fashion,5,Heboh,293,Hongkong,1395,IndoNews,545,Jepang,10,KabarBMI,4067,Kesehatan,16,Korea,128,LintasManca,12,Macau,6,Malaysia,324,Other,65,Panduan,273,RumahTangga,158,Saudi,123,Singapura,252,Surat Pembaca,15,Taiwan,2165,Unik,74,Waspada,407,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: Eksklusif, Pengakuan Mas Berto Terkait Dewi yang Ia Hamili dan Mengandung Anak Kembar, Terungkap Semuanya
Eksklusif, Pengakuan Mas Berto Terkait Dewi yang Ia Hamili dan Mengandung Anak Kembar, Terungkap Semuanya
Eksklusif, Pengakuan Mas Berto Terkait Dewi yang Ia Hamili dan Mengandung Anak Kembar, Terungkap Semuanya
https://1.bp.blogspot.com/-YtomPWx3sA8/XTf5paIlb9I/AAAAAAAAcUI/9X-n7J79jMIlGQpXm8qWuvhPYMGgoB8yQCLcBGAs/s640/Foto%2Bistimewa%2Bsuarabmi.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-YtomPWx3sA8/XTf5paIlb9I/AAAAAAAAcUI/9X-n7J79jMIlGQpXm8qWuvhPYMGgoB8yQCLcBGAs/s72-c/Foto%2Bistimewa%2Bsuarabmi.jpg
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2019/07/eksklusif-pengakuan-mas-berto-terkait.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2019/07/eksklusif-pengakuan-mas-berto-terkait.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close