1

Sama Wanita Lain Bisa Manis dan Lembut, Tapi Ke Istri Sendiri Datar dan Kasar

Sama Wanita Lain Bisa Manis dan Lembut, Tapi Ke Istri Sendiri Datar dan Kasar

Laki-laki kadang begini ya, sama wanita lain dia bisa manis dan bahkan sangat lembur memberi perhatian, tapi ke istri sendiri selalu datar dan kasar.

Ada? pasti ada, apa karena sang istri yang kurang perhatian? tidak, tapi suami yang mudah bosanan, suami yang mudah jelalatan, dan suami yang tidak bisa mengendalikan hawa nafsunya.

Seharusnya kan sama istri sendiri yang paling lembut, ke istri sendiri yang perhatian, dan ke istri yang selalu penuh cinta.

Jangan sebaliknya, istri orang lain yang dibaik-baiki, istri orang lain yang diberi perhatian, dan istri orang lain pula yang diurus dengan penuh cinta. Na’udzubillah
[post_ads]
Ke istri sendiri? eh malah seadanya, sukanya marah-marah tidak jelas, masalah kecil dibesar-besarin untuk sekedar meluapkan rasa jengkel.

Namun ke wanita lain, selalu saja banyak omong dengan topik yang selalu ngenakin, seakan-akan lebih nyaman dengan wanita lain dari pada istri sendiri.

Iya, ke wanita lain malah jual omongan manis, perhatian melenakan, hingga wanita lain yang terpedaya dengan sikap dan perhatiannya yang selalu indah tersembahkan.

Ke wanita lain selalu membuka topik pembicaraan yang menyenangkan, membahas sesuatu yang indah-indah, tapi ke istri sendiri kalau tidak penting-penting amat tidak membuka omongan.
[post_ads_2]
Kan kebalik ya, giliran ke istri sendiri yang hidupnya sudah dikorbanin untuk mengurusnya, untuk mengabdi kepadanya, untuk patuh kepadany, malah selalu marah-marah tidak jelas dan ada saja yang selalu dipermasalahin 

Lalu apakah istri tidak merasa jengkel dengan sikap suami yang begini? pasti akan sangat merasa jengkel, tapi kadang dia tidak bergeming dan memilih diam sebab dia pun sedang menenangkan hati yang tengah menyesal.

Maka ingatlah para suami, istrimu itu juga bisa lebih baik ke laki-laki lain, bisa perhatian ke laki-laki lain, hanya saja dalam dirinya ada pengendalian diri yang kuat, hingga setia dan baiknya masih utuh tersembahkan kepadamu.
Tambah Teman
loading...
Nama

Artikel Abadi,32,BMICare,302,Brunei,13,Cinta,283,Cuaca,144,Dunia Maya,3,Fashion,5,Heboh,291,Hongkong,1377,IndoNews,538,Jepang,9,KabarBMI,4020,Kesehatan,16,Korea,127,LintasManca,12,Macau,6,Malaysia,322,Other,65,Panduan,272,RumahTangga,155,Saudi,120,Singapura,249,Surat Pembaca,15,Taiwan,2137,Unik,74,Waspada,407,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: Sama Wanita Lain Bisa Manis dan Lembut, Tapi Ke Istri Sendiri Datar dan Kasar
Sama Wanita Lain Bisa Manis dan Lembut, Tapi Ke Istri Sendiri Datar dan Kasar
Sama Wanita Lain Bisa Manis dan Lembut, Tapi Ke Istri Sendiri Datar dan Kasar
https://1.bp.blogspot.com/-p-mxKa1JG7E/XP2RPwQ-UaI/AAAAAAAAbgI/W_3D55ZogwEv2lzqgtRQQZ6lNioD2Te3QCLcBGAs/s640/Ngokor000055280.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-p-mxKa1JG7E/XP2RPwQ-UaI/AAAAAAAAbgI/W_3D55ZogwEv2lzqgtRQQZ6lNioD2Te3QCLcBGAs/s72-c/Ngokor000055280.jpg
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2019/06/sama-wanita-lain-bisa-manis-dan-lembut.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2019/06/sama-wanita-lain-bisa-manis-dan-lembut.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close