Pria Taiwan Berusia 60 Tahun Ini Bersedia Ceraikan Istrinya Demi Nikahi Dan Bayar Denda TKW Kaburan

Pria Taiwan Berusia 60 Tahun Ini Bersedia Ceraikan Istrinya Demi Nikahi Dan Bayar Denda TKW Kaburan

SUARABMI.COM - Setelah marak pemberitaan mengenai enam tenaga kerja wanita (TKW) asal Vietnam ditangkap karena bekerja secara ilegal di sebuah klub KTV di wilayah bagian barat daya Taiwan, kini menyusul berita mengenai seorang pelanggan pria yang dikonfirmasi sebagai warga Taiwan yang berusia 60 tahun yang mengklaim bahwa ia bersedia menceraikan istrinya, menikahinya TKW tersebut dan bersedia membayar semua denda.

Setelah menerima laporan bahwa terdapat sejumlah wanita Vietnam yang bekerja sebagai penyambut tamu dengan berpakaian seksi di sebuah klub KTV di Kota Taibao, Kabupaten Chiayi, Brigade Kabupaten Chiayi dari Badan Imigrasi Nasional (NIA) Taiwan dan polisi distrik Shuishang segera mendatangi lokasi tersebut untuk menyelidiki kasus ini pada hari Jumat (14/06/2019).
[post_ads]
Di klub KTV itu, polisi menemukan sebanyak enam pekerja migran asal Vietnam yang berusia mulai dari 19 hingga 22 tahun, yang bekerja secara ilegal di Taiwan.

Setelah para TKW ini dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi, seorang pelanggan pria berusia 60 tahun bermarga Lin tiba-tiba mendatangi kantor polisi dan mengatakan bahwa ia bersedia menceraikan istrinya yang sekarang dan menikahi TKW berparas cantik dan seksi bermarga Nguyen yang dikenal dengan julukan "Little Red,".

Kepada polisi Lin juga mengatakan bahwa dia bersedia membayar semua denda yang dijatuhkan kepada TKW tersebut atas kasus ini bahkan akan menyediakan tiket pesawat untuk kepulangannya ke Vietnam.

Namun, petugas kepolisian kembali memperingatkannya bahwa dia bisa dengan mudah ditipu oleh wanita migran itu, akan tetapi Lin bersikeras memberikan bantuan keuangan kepada TKW tersebut.

Pada akhirnya, petugas berwenang berhasil meyakinkan pria Taiwan itu untuk pergi dari kantor polisi setelah mereka setuju untuk membiarkan Lin membayar sebesar NT$ 10.000 untuk biaya tiket pesawat TKW Vietnam tersebut.

Pihak NIA Taiwan mengingatkan bagi wisatawan asing yang berkunjung ke negeri Formosa untuk tidak melakukan kegiatan melanggar hukum atau melakukan pekerjaan secara ilegal yang tidak sesuai dengan tujuan visa mereka.
[post_ads_2]
Jika tidak, mereka akan menghadapi hukuman dan denda yang serius karena melanggar hukum keimigrasian di Taiwan dan akan dilarang masuk kembali ke negara kepulauan itu.

Selain itu, NIA Taiwan juga menawarkan program amnesti yang akan berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang yang bertujuan untuk warga negara asing yang berstatus overstayed untuk segera menyerahkan diri secara sukarela kepada pihak berwajib.

Bagi mereka yang secara sukarela menyerahkan diri akan dibebaskan dari denda dan periode dilarang memasuki wilayah Taiwan kembali akan dipersingkat.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang program amnesti ini, silakan hubungi hotline bebas pulsa di nomor 0800-024-881.

TVBS, China Times, Liberty Times,indogo, Taiwannews
Tambah Teman
loading...
Nama

Artikel Abadi,22,BMICare,285,Brunei,13,Cinta,264,Cuaca,129,Dunia Maya,3,Fashion,5,Heboh,289,Hongkong,1324,IndoNews,530,Jepang,8,KabarBMI,3906,Kesehatan,16,Korea,119,LintasManca,11,Macau,6,Malaysia,317,Other,64,Panduan,266,RumahTangga,149,Saudi,115,Singapura,243,Surat Pembaca,15,Taiwan,2053,Unik,74,Waspada,392,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: Pria Taiwan Berusia 60 Tahun Ini Bersedia Ceraikan Istrinya Demi Nikahi Dan Bayar Denda TKW Kaburan
Pria Taiwan Berusia 60 Tahun Ini Bersedia Ceraikan Istrinya Demi Nikahi Dan Bayar Denda TKW Kaburan
Pria Taiwan Berusia 60 Tahun Ini Bersedia Ceraikan Istrinya Demi Nikahi Dan Bayar Denda TKW Kaburan
https://4.bp.blogspot.com/-6wAwtDMDATY/XQrsjeZmHCI/AAAAAAAAbr0/PbRBULmkZfo7RJCBTgqkZkwy9HfZ-RhpwCK4BGAYYCw/s640/tvbss%25288%2529.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-6wAwtDMDATY/XQrsjeZmHCI/AAAAAAAAbr0/PbRBULmkZfo7RJCBTgqkZkwy9HfZ-RhpwCK4BGAYYCw/s72-c/tvbss%25288%2529.jpg
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2019/06/pria-taiwan-berusia-60-tahun-ini.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2019/06/pria-taiwan-berusia-60-tahun-ini.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close