Kenapa Orang Baik Selalu Saja Tersakiti? Karena Orang Baik Selalu Memandang Orang Lain Tulus

Kenapa Orang Baik Selalu Saja Tersakiti? Karena Orang Baik Selalu Memandang Orang Lain Tulus

SUARABMI.COM - Ayo siapa yang pernah kayak gini, melihat orang lain selalu tulus, tapi akhirnya selalu saja dikecewain sebab salah dalam menafsirkan bahwa dia bukan orang baik.

Menyesal? sedih? kecewa? pasti akan dirasakan, bukan? pasti. Tapi sebagian bertanya, kenapa orang baik selalu saja tersakiti? karena orang baik selalu memandang orang lain tulus.

Dan jika ini selalu terjadi kepadamu, berbahagialah karena kamu tergolong orang yang baik dan tulus, meski kamu harus selalu tersiksa sebab kebaikanmu yang selalu berakhir sia-sia.
[post_ads]
Menyesal? jangan menyesal, karena Allah punya sesuatu untukmu, Allah punya kebaikan sebagai ganti dari rasa kecewa yang kamu rasakan selama ini.

Untuk itu, jangan pernah kamu merasa menyesal atas kebaikan yang sudah terlanjur kamu persembahkan kepada orang lain, karena bagaimanapun kebaikan itu akan kembali kepadamu suatu saat nanti.

Allah akan mmeberimu balasan atas ketulusan yang orang lain sia-siain, bahkan balasan itu akan membuatmu sangat bersyukur nanti.

Oleh sebbab itu, biarkan orang lain selalu mengabaikan kebaikanmu, biarkan orang lain membalas kebaikanmu dengan hal yang menurutmu tidak pantas, karena kebaikan yang lebih besar akan Allah datangkan dengan sempurna.
[post_ads_2]
Maka tidka usah kamu merasa sedih, tidak usah kamu merasa frustasi, walau manusia seakan membuang kebaikan dan ketulusanmu begitu saja, karena Allah masih mencatatnya dengan sempurna, dan pastinya Allah telah menyediakan balasan yang sempurna pula untukmu.

Sebab nanti, Allah akan mengembalikan kepadamu dengan kebaikan yang kamu pun tidak akan pernah menyangkanya, yang kamu pun akan tercengang dengan kejutan-kejutan Allah yang tersembahkan.

Allah itu maha baik dalam mengatur segalanya, termasuk balasan ketika kebaikanmu disia-siakan oleh orang lain, maka pastikan kamu tidak pernah lelah untuk tetap berlaku tulus dan berbuat baik.

humairoh
Tambah Teman
loading...
Nama

Artikel Abadi,6,BMICare,264,Brunei,13,Cinta,241,Cuaca,117,Dunia Maya,2,Fashion,5,Heboh,272,Hongkong,1293,IndoNews,513,Jepang,6,KabarBMI,3811,Kesehatan,16,Korea,117,LintasManca,11,Macau,6,Malaysia,307,Other,64,Panduan,257,RumahTangga,132,Saudi,110,Singapura,240,Surat Pembaca,13,Taiwan,1989,Unik,74,Waspada,377,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: Kenapa Orang Baik Selalu Saja Tersakiti? Karena Orang Baik Selalu Memandang Orang Lain Tulus
Kenapa Orang Baik Selalu Saja Tersakiti? Karena Orang Baik Selalu Memandang Orang Lain Tulus
Kenapa Orang Baik Selalu Saja Tersakiti? Karena Orang Baik Selalu Memandang Orang Lain Tulus
https://1.bp.blogspot.com/-VVByRqPgqss/XOnUVBbizdI/AAAAAAAAbMw/H6GVPxRpQxQKPWTBi_GI-ZqnLDB_khmvQCLcBGAs/s640/shalat%2Bid%2Btaiwan.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-VVByRqPgqss/XOnUVBbizdI/AAAAAAAAbMw/H6GVPxRpQxQKPWTBi_GI-ZqnLDB_khmvQCLcBGAs/s72-c/shalat%2Bid%2Btaiwan.jpg
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2019/05/kenapa-orang-baik-selalu-saja-tersakiti.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2019/05/kenapa-orang-baik-selalu-saja-tersakiti.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close