Inilah 5 Keuntungan Menikahi TKW, No 5 Banyak Diserbu Oleh Pria Pemalas dan Miskin

Inilah 5 Keuntungan Menikahi TKW, No 5 Banyak Diserbu Oleh Pria Pemalas dan Miskin

SUARABMI.COM - Menikah dengan TKW adalah impian sebagian orang hingga banyak para lelaki yang berselancar di media sosial untuk menemukan pasangannya.

Bagi yang serius, ada banyak alasan yang membuatnya memilih TKW atau mantan TKW untuk dijadikan istri namun bagi para pemalas tentu menikahi TKW hanya karena ingin uangnya saja.

Banyak para TKW yang hingga usia lebih dari 30 tahun belum menikah karena sibuk kerja, banyak juga para janda TKW yang kesulitan mencari pasangannya.

Nah berikut ini adalah 5 keuntungan menikahi TKW atau mantan TKW yang pernah bekerja di luar negeri.
[post_ads]
1. TKW itu pekerja keras dan rajin
Sudah bukan rahasia, seorang TKW adalah pekerja keras yang sudah teruji. Bekerja di negeri orang tanpa pendampingan siapapun dan dengan lingkungan baru, mereka mampu bertahan.

Tekanan pekerjaan dari majikan yang luar biasa tak pernah membuat tekad dan niat mereka surut untuk mencari rejeki sendiri.

Bahkan mereka terbiasa bangun malam hanya untuk melayani pasiennya. Dan hal ini tentu baik karena akan bisa melayani suami kapanpun suami mau.

Nah, pekerja keras dan tahan banting inilah salah satu faktor kenapa para TKW patut dijadikan istri karena dalam rumah tangga pasti banyak cobaan dan badai menerpa.
 
2. TKW itu terbiasa hidup disiplin
Kehidupan diluar negeri yang disiplin dan kehidupan majikannya yang teratur mau tidak mau akan membuat para TKW ikut dalam ritme kehidupan kesehariannya.

Orang desa yang awalnya culun akan berubah menjadi pribadi yang mewah, rapi, disiplin karena lingkungan kerjanya yang membentuknya dalam kurun waktu lama.

Hidup dinegara maju juga membuat mental dan prinsip mereka berubah, yang tadinya tanpa disiplin menjadi orang terdisiplin melebihi pegawai di Indonesia.
 
3. TKW itu sudah pandai mengurus keluarga
Bukan rahasia kalau TKW adalah tulang punggung keluarga di Indonesia dan tumpuan keluarga di majikannya.

Tanpa kehadirannya, kedua keluarga ini (Indonesia dan majikan) akan hidup pincang dan serba kerepotan.

Kebiasaan mengurusi kedua keluarga inilah yang nantinay menjadi bekal saat mereka berumah tangga, tidak hanya pandai mengurus suami namun juga pandai mengurus anak dan mertua.
 
4. TKW itu sudah pandai mengurus dirinya sendiri
Hidup dinegara orang mau tidak mau memang harus mengurus dirinya sendiri sembari mengurus orang lain karena itu memang pekerjaannya.

Pandainya TKW mengurus dirinya sendiri ini terlihat jelas dari penampilan mereka, walaupun pekerjaannya 'ngosek wc' namun secara body dan pakaian, tidak pernah ada TKW yang kusam dan berpenampilan jelek.

Semua terlihat mewah, rapi dan bersih dimana hal itu menunjukkan mereka pandai mengurus dirinya sendiri walaupun masih harus mengurus orang lain juga.
[post_ads_2]
Kamu mau kan diurus istri hingga  penampilanmu kece? maka jangan salah pilih istri yang bisa membuatmu awet muda.

5. TKW itu sudah mapan
Hampir 100% TKW yang belum menikah baik berstatus perawan maupun janda sudah mapan, sudah punya rumah, tanah dan aset lainnya.

Memang salah satu tujuan mereka mengais dollar dinegeri seberang adalah untuk itu, jadi jangan kaget jika mereka sebenarnya kaya raya di Indonesia, rumah mereka lebih mewah dari rumah para pejabat daerah.

Nah, karena kemapanannya inilah banyak TKW dimanfaatkan oleh pria pemalas dan miskin. Mereka memilih mencari pasangan TKW karena sudah mapan dan banyak uang.

Salah pilih pria pemalas seperti itu bisa membuat TKW hidup dari bawah lagi namun jika tepat memilih, maka kehidupan TKW maupun suaminya bakal akan mulya dan enak selamanya.
Tambah Teman
loading...
Nama

Artikel Abadi,22,BMICare,286,Brunei,13,Cinta,265,Cuaca,130,Dunia Maya,3,Fashion,5,Heboh,289,Hongkong,1325,IndoNews,532,Jepang,8,KabarBMI,3911,Kesehatan,16,Korea,119,LintasManca,11,Macau,6,Malaysia,317,Other,64,Panduan,266,RumahTangga,149,Saudi,116,Singapura,243,Surat Pembaca,15,Taiwan,2056,Unik,74,Waspada,392,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: Inilah 5 Keuntungan Menikahi TKW, No 5 Banyak Diserbu Oleh Pria Pemalas dan Miskin
Inilah 5 Keuntungan Menikahi TKW, No 5 Banyak Diserbu Oleh Pria Pemalas dan Miskin
Inilah 5 Keuntungan Menikahi TKW, No 5 Banyak Diserbu Oleh Pria Pemalas dan Miskin
https://2.bp.blogspot.com/-3twaxpbhyCQ/XNtFOqTNn_I/AAAAAAAAA5g/DQIrU5jN4l0ZpelGngVi6Sm-Bz52xyf5wCLcBGAs/s640/suaraBMI.png
https://2.bp.blogspot.com/-3twaxpbhyCQ/XNtFOqTNn_I/AAAAAAAAA5g/DQIrU5jN4l0ZpelGngVi6Sm-Bz52xyf5wCLcBGAs/s72-c/suaraBMI.png
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2019/05/inilah-5-keuntungan-menikahi-tkw-no-5.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2019/05/inilah-5-keuntungan-menikahi-tkw-no-5.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close