2 Tahun Tak Kasih Kabar, Tak Kirim Uang, Tak Pedulikan Anaknya, TKW Taiwan Ini Dirindukan Kedua Anaknya dan Ortunya

2 Tahun Tak Kasih Kabar, Tak Kirim Uang, Tak Pedulikan Anaknya, TKW Taiwan Ini Dicari Keluarganya

SUARABMI.COM - Salah seorang pembaca suara BMI meminta bantuan kepada redaksi untuk mencarikan salah satu TKW yang bekerja di Taiwan yang sejak 2 tahun silam tak pernah ada kabar.

Menurut Murti, saudara sekaligus tinggal tetangganya, Sulastina sudah 4 tahun bekerja di Taiwan dan sejak 2 tahun terakhir tak ada kontak sama sekali. Padahal dirumah, ada 2 anaknya yang saat ini dirawat oleh orang tuanya.
[post_ads]
"Selama 4 tahun lebih di Taiwan dan dalam 2 tahun terakhir tidak pernah ngasih kabar atau kirim uang ke orang tuanya, padahal ada 2 anaknya yang dijaga sama orang tuanya." Tutur Murti kepada suara BMI.

Menurut Murti, Sulastina yang berasal dari Kulonprogo ini dulu pernah bekerja di kawasan Bangqiao menjaga ama namun sekarang ia tak tahu keberadaannya.

"Kedua anak dan kedua orang tuanya merindukannya, ya setidaknya ngasih kabar ke orang tua dan anak - anaknya" Jelas Murti.

Menurutnya, semua tetangganya yang mempunyai facebook di blokir olehnya sehingga tidak ada keluarga yang mengetahui kabarnya di media sosial.
[post_ads_2]
"Teman - teman dan tetangga yang di FB semua diblokir sedari 2 tahun lalu, seolah memang ingin menghindar, kasihan orang tuanya jaga kedua anaknya, padahal mereka semakin tua, jangankan kirim uang, kirim kabar saja tidak pernah, padahal ada yang melihat ia sering liburan tapi kalau dihubungi malah di blokir" Jelas Murti.

Semoga Mbak Sulastina segera ingat dan kembali memberikan kabar kepada orang tuanya walaupun tidak bisa berkiirm uang, karena kabar lebih berharga dari uang atau segalanya.
Tambah Teman
loading...
Nama

Artikel Abadi,6,BMICare,266,Brunei,13,Cinta,241,Cuaca,117,Dunia Maya,2,Fashion,5,Heboh,274,Hongkong,1294,IndoNews,513,Jepang,6,KabarBMI,3816,Kesehatan,16,Korea,117,LintasManca,11,Macau,6,Malaysia,307,Other,64,Panduan,258,RumahTangga,132,Saudi,110,Singapura,240,Surat Pembaca,13,Taiwan,1992,Unik,74,Waspada,377,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: 2 Tahun Tak Kasih Kabar, Tak Kirim Uang, Tak Pedulikan Anaknya, TKW Taiwan Ini Dirindukan Kedua Anaknya dan Ortunya
2 Tahun Tak Kasih Kabar, Tak Kirim Uang, Tak Pedulikan Anaknya, TKW Taiwan Ini Dirindukan Kedua Anaknya dan Ortunya
2 Tahun Tak Kasih Kabar, Tak Kirim Uang, Tak Pedulikan Anaknya, TKW Taiwan Ini Dicari Keluarganya
https://1.bp.blogspot.com/-d3hGCvy5Qxo/XOsT0PwamXI/AAAAAAAAbNY/-mkDc6mLBbsYE9pwu_OTntJwoO0lKmFTwCLcBGAs/s640/shalat%2Bid%2Btaiwan.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-d3hGCvy5Qxo/XOsT0PwamXI/AAAAAAAAbNY/-mkDc6mLBbsYE9pwu_OTntJwoO0lKmFTwCLcBGAs/s72-c/shalat%2Bid%2Btaiwan.jpg
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2019/05/2-tahun-tak-kasih-kabar-tak-kirim-uang.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2019/05/2-tahun-tak-kasih-kabar-tak-kirim-uang.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close