TKW Indonesia Ditahan Polisi Karena Banting Anak Majikannya Dilapangan Rumput, Beriktu Videonya

TKW Indonesia Ditahan Polisi Karena Banting Anak Majikannya Dilapangan Rumput, Beriktu Videonya

SUARABMI.COM - Seorang pekerja Indonesia berusia 24 tahun ditangkap Polisi karena diduga melakukan pelecehan anak majikannya, hal ini diketahui setelah orang tuanya menemukan sebuah video online yang viral lebih dari sebulan, video menunjukkan pekerja melemparkan anak mereka yang berusia lima tahun ke tanah di Punggol, Singapura.

Video dari insiden tersebut, yang diunggah ke Facebook  bulan lalu, memperlihatkan pekerja itu sedang mengayunkan dan menjatuhkan bocah itu di tanah di Edgefield Plains dekat HDB Block 673C sekitar pukul 10:00 pada tanggal 12 Maret.
[post_ads]
Anak majikannya juga mengadu kalau ia telah dilemparkan ke tanah oleh pengasuhnya, dan ia mengaku menderita rasa sakit dan goresan di bagian depan dan belakangnya tubuhnya.

Namun saat mendapat aduan anaknya dan majikan bertanya kepada TKW tersebut, TKW tersebut mengelak dan mengatakan kalau luka - luka itu akibat ulah si anak sendiri saat berguling - guling dilapangan, majikanpun akhirnya diam.

Sebulan kemudian, pada jam 1 pagi pada tanggal 14 April kemarin, ayahnya yang berusia 31 tahun itu dengan santai menjelajahi Facebook - dan terkejut menemukan video viral yang diduga pelecehan anak, di mana ia mengenali pekerja dan putranya.
[post_ads_2]
Setelah bertanya kepada pengunggah video itu, sang ayah mengkonfirmasi bahwa itu pastilah pekerja rumah tangga mereka.

Pasangan itu melaporkan kasus itu di sore hari, dan TKW tersebut tak mengakui tindakan itu sampai polisi menangkapnya dan menunjukkan bukti videonya.

Sang ibu mengatakan kepada media bahwa mereka tidak ingin mempekerjakan pembantu rumah tangga lain karena mereka khawatir anak perempuan mereka yang berusia sembilan tahun dan putra mereka yang berusia lima tahun akan disiksa lagi di masa depan.

Pekerja itu ditahan oleh polisi untuk membantu penyelidikan mereka dan TKW tersebut tidak meminta maaf atas apa yang ia lakukan kepada anak majikannya.
Tambah Teman
loading...
Nama

BMICare,229,Brunei,12,Cinta,192,Cuaca,103,Dunia Maya,2,Fashion,5,Heboh,262,Hongkong,1211,IndoNews,483,Jepang,6,KabarBMI,3600,Kesehatan,15,Korea,117,LintasManca,10,Macau,6,Malaysia,303,Other,64,Panduan,251,RumahTangga,99,Saudi,105,Singapura,222,Surat Pembaca,13,Taiwan,1880,Unik,72,Waspada,358,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: TKW Indonesia Ditahan Polisi Karena Banting Anak Majikannya Dilapangan Rumput, Beriktu Videonya
TKW Indonesia Ditahan Polisi Karena Banting Anak Majikannya Dilapangan Rumput, Beriktu Videonya
TKW Indonesia Ditahan Polisi Karena Banting Anak Majikannya Dilapangan Rumput, Beriktu Videonya
https://2.bp.blogspot.com/-sqTLPLrj2-c/XLQkefKa_wI/AAAAAAAAaZc/7QWftnMaAAkkKanSt5F6ZQqxKcOBK00zwCLcBGAs/s640/suara.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-sqTLPLrj2-c/XLQkefKa_wI/AAAAAAAAaZc/7QWftnMaAAkkKanSt5F6ZQqxKcOBK00zwCLcBGAs/s72-c/suara.jpg
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2019/04/tkw-indonesia-ditahan-polisi-karena.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2019/04/tkw-indonesia-ditahan-polisi-karena.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close