Digugat Istri Dari Hongkong, Pria Trenggalek Ini Frustasi dan Lakukan Aksi Bunuh Diri

Digugat Istri Dari Hongkong, Pria Trenggalek Ini Frustasi dan Lakukan Aksi Bunuh Diri

SUARABMI.COMDiduga karena tidak mau diceraikan istrinya, Turni (45) warga Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menusukan benda tajam ke tubuhnya, Rabu (09/01/2019).

Dari pemeriksaan saksi-saksi, korban diduga mengalami depresi setelah digugat cerai istrinya dari luar negeri melalui jasa pengacara. Sang istri bekerja menjadi TKW.

Akibat percobaan bunuh diri ini, pria di Trenggalek mengalami luka bagian leher tengah, namun tidak mengenai saluran pernafasan, luka sayatan pada kulit luar sekitar 10 centimeter, luka tusuk di perut sebanyak dua kali tepatnya diatas pusar dan luka pada dada bagian tengah.
[post_ads]
Kini korban menjalani perawatan intensif di RSUD Trenggalek karena kenekatan dirinya tersebut.

Kasubag Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi membenarkan peristiwa percobaan bunuh diri tersebut. “Benar telah terjadi percobaan pembunuhan bunuh diri dengan nekat menusukan senjata tajam ketubuhnya. Dugaan sementara, korban ada permasalahan dengan rumah tangganya dan saat ini sudah dalam proses perceraian. Untuk saat ini kasus telah di tangani Polres Trenggalek,” ucapnya, Rabu (09/01/2019).

Sementara Yusuf Wijaya, Kepala Dusun Jongke Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek membenarkan adanya upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh salah satu warganya yang bernama Turni.

“Ya benar. Ada upaya percobaan bunuh diri oleh warga kami yang bernama Turni. Yang bersangkutan itu mengalami depresi, karena istrinya minta cerai. Istrinya itu bekerja di luar negeri (Hongkong). Setelah pulang cuti, si istri minta cerai,” katanya ketika dikonfirmasi lewat handphone.

Yusuf tidak mengetahui dengan pasti berapa lama istri Turni bekerja di luar negeri. Meski demikian, dia memastikan bahwa akar persoalan ini dilatar belakangi adanya permintaan cerai dari sang istri.

Dipaparkan Iptu Supadi, berawal pada Selasa (8/1/2019) Turni (korban) menyerahkan barang-barang berupa KTP dan Kartu ATM kepada kakaknya.

Dan berpesan ‘ojo lungo, ngenteni aku budal, anak-anakku openono ojo kok sio-sio, lek enek keperluan opo-opo jupuko nek ATM’ red, (Jangan pergi, sebelum saya berangkat dan tolong anakku dirawat dengan baik, jika butuh keperluan ambil saja di ATM).
[post_ads_2]
Setelah itu esuknya, korban berpamitan sambil berjabat tangan dengan saudaranya Imam, Nuriyah dan Endik. Tak lama kemudian sekitar pukul 07.30 Wib, korban diketahui keluar dari kamar belakang dalam keadaan berlumuran darah dari leher dan perut.

Mengetahui hal itu saudaranya Endik dan Imam segera melakukan pertolongan dan warga sekitar banyak yang berdatangan. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Gandusari dan selanjutnya petugas dibantu warga membawa korban ke puskesmas setempat yang kemudian dirujuk ke RSUD Trenggalek.

Barang bukti yang diamankan berupa sebilah tombak dengan panjang belah 20 centimeter, kaos dan Hp.

faktualnews
Tambah Teman
loading...
Nama

BMICare,229,Brunei,13,Cinta,194,Cuaca,103,Dunia Maya,2,Fashion,5,Heboh,265,Hongkong,1212,IndoNews,485,Ini Identitas Pelapornya,1,Jepang,6,KabarBMI,3605,Kesehatan,15,Korea,117,LintasManca,10,Macau,6,Malaysia,304,Other,64,Panduan,251,Prabowo Dipolisikan karena Ngaku-ngaku Menang,1,RumahTangga,101,Saudi,105,Singapura,222,Surat Pembaca,13,Taiwan,1880,Unik,72,Waspada,358,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: Digugat Istri Dari Hongkong, Pria Trenggalek Ini Frustasi dan Lakukan Aksi Bunuh Diri
Digugat Istri Dari Hongkong, Pria Trenggalek Ini Frustasi dan Lakukan Aksi Bunuh Diri
Digugat Istri Dari Hongkong, Pria Trenggalek Ini Frustasi dan Lakukan Aksi Bunuh Diri
https://2.bp.blogspot.com/-U663Nh6SS4g/XDbyEuiI1qI/AAAAAAAAZn0/YWbJQFXIHq8ZyqgWlNbqmCj_Kh6bFXlPgCLcBGAs/s640/Capture.PNG
https://2.bp.blogspot.com/-U663Nh6SS4g/XDbyEuiI1qI/AAAAAAAAZn0/YWbJQFXIHq8ZyqgWlNbqmCj_Kh6bFXlPgCLcBGAs/s72-c/Capture.PNG
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2019/01/digugat-istri-dari-hongkong-pria.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2019/01/digugat-istri-dari-hongkong-pria.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close