Dianggap Tidak Cantik Lagi, Tak Seperti Jaman Pacaran, Badur Nekat Aniaya Istrinya Sendiri

Dianggap Tidak Cantik Lagi, Tak Seperti Jaman Pacaran, Badur Nekat Aniaya Istrinya Sendiri

SUARABMI.COM - Karena dianggap kurang cantik dan menarik serta tidak bisa berdandan, seorang suami nekat menganiaya istrinya sendiri. Adanya hal itu, Kepolisian Resor Pekalongan melalui Unit Reskrim Polsek Kedungwuni telah mengamankan pelaku Selasa (22/1) siang sekitar pukul 11.00 Wib.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan pihaknya telah mengamankan pelaku tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga.

“Kami pihak kepolisian sudah mengamankan pelaku yang diduga melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga, dalam hal ini yang menjadi korban adalah istri pelaku sendiri,” ucap kasubbag Humas
[post_ads]
Adapun pelaku bernama AK alias Badur, 31 tahun warga Desa Podo Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Pelaku dilaporkan oleh Istrinya sendiri MA, 23 tahun sebagai korban karena merasa sudah tidak tahan atas perlakuan suaminya terhadap dirinya.

Sebelumnya pada hari Sabtu (19/1/2019) sekitar pukul 20.00 Wib Pelaku bersama dirinya pergi bersama untuk menghadiri acara hajatan di Desa Pajomblongan Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. Setelah selesai acara tersebut kemudian pelaku dan korban pulang ke kos yang berada di Desa Podo Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Didalam perjalanan, korban dimarahi oleh pelaku dengan alasan membuatnya malu karena tidak bisa dandan. Kemudian pelaku menusuk-nusuk lutut Korban menggunakan kunci kontak sepeda motor hingga berulang kali.

Setelah sampai kos pelaku melepas helm yang sebelumnya dipakai dan memukulkan kearah wajah korban sebanyak 1 (satu) kali, hingga korban mengeluarkan darah dibagian hidung. Merasa belum puas melampiaskan amarahnya, pelaku kemudian menendang menggunakan kaki kanan kearah kening korban sebanyak 1 (satu) kali.

Mendapat kekerasan dari pelaku kemudian korban berinisiatif pergi ke rumah salah satu kerabat korban untuk menginap dirumahnya. Saat korban ditempat kerabatnya tersebut korban menceritakan apa yang dialaminya tersebut.
[post_ads_2]
Pada keesokan harinya , Minggu (20/1/2019) sekitar pukul 10.00 Wib pelaku atau suami korban datang kerumah kerabat istrinya tersebut, dengan maksud untuk menjemput Istrinya. Namun korban menolak, karena pelaku mengancam korban hendak membunuhnya apabila tidak menuruti kemauannya untuk pulang ke kos. Karena takut korban menuruti kemauan dari pelaku atau suaminya untuk pulang ke kos.

Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan pelaku sekaligus suami korban bisa langsung diamankan oleh pihak Kepolisian selang 30 menit setelah menerima laporan dari Korbannya.

“Setelah mendapatkan laporan, Unit Reskrim Polsek Kedungwuni langsung melakukan penyelidikan dan dari informasi masyarakat petugas berhasil mengetahui keberadaan pelaku yang saat itu berada di rumah kos yang berada di Desa Podo Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. Tidak mau buruannya kabur, petugas langsung menangkap dan mengamankan pelaku yang selanjutnya dibawa ke Polsek Kedungwuni guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Iptu Akrom.

Atas perbuatannya tersebut Pelaku bisa dijerat dengan Pasal 44 ayat 1 Undang-undang No. 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang ancaman hukumannya pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau denda paling banyak Rp.15 juta (lima belas juta rupiah). (SM)
Tambah Teman
loading...
Nama

Artikel Abadi,6,BMICare,266,Brunei,13,Cinta,241,Cuaca,117,Dunia Maya,2,Fashion,5,Heboh,274,Hongkong,1293,IndoNews,513,Jepang,6,KabarBMI,3815,Kesehatan,16,Korea,117,LintasManca,11,Macau,6,Malaysia,307,Other,64,Panduan,257,RumahTangga,132,Saudi,110,Singapura,240,Surat Pembaca,13,Taiwan,1991,Unik,74,Waspada,377,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: Dianggap Tidak Cantik Lagi, Tak Seperti Jaman Pacaran, Badur Nekat Aniaya Istrinya Sendiri
Dianggap Tidak Cantik Lagi, Tak Seperti Jaman Pacaran, Badur Nekat Aniaya Istrinya Sendiri
Dianggap Tidak Cantik Lagi, Tak Seperti Jaman Pacaran, Badur Nekat Aniaya Istrinya Sendiri
https://3.bp.blogspot.com/-oGgU7ORVPXc/XEhXYhzeMkI/AAAAAAAAZ_s/pBmm-86BXm0Gi72y7IXcqsYCHyWLVLdMgCK4BGAYYCw/s640/IMG-20190123-WA0005.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-oGgU7ORVPXc/XEhXYhzeMkI/AAAAAAAAZ_s/pBmm-86BXm0Gi72y7IXcqsYCHyWLVLdMgCK4BGAYYCw/s72-c/IMG-20190123-WA0005.jpg
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2019/01/dianggap-tidak-cantik-lagi-tak-seperti.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2019/01/dianggap-tidak-cantik-lagi-tak-seperti.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close