1

Heboh! Seorang Nenek Berpisau Mengamuk Di MRT Taipei, 1 Warga Terluka

Heboh! Seorang Nenek Berpisau Mengamuk Di MRT Taipei, 1 Warga Terluka

Heboh! Seorang Nenek Berpisau Mengamuk Di MRT Taipei, 1 Warga TerlukaSebuah insiden penyerangan dengan menggunakan senjata tajam kembali terjadi di dalam sebuah moda transportasi umum di Taiwan.

Seorang wanita yang berkerwarganegaraan Taiwan yang terlibat cekcok dengan penumpang lainnya dilaporkan sempat mengacungkan pisau di dalam MRT Taipei hingga melukai seorang warga.

Beruntung pihak kepolisian dapat membekuk wanita paruh baya tersebut yang dilumpuhkan oleh polisi dengan menggunakan alat pemadam kebakaran di Stasiun MRT Kuil Longshan, Taipei, wilayah bagian utara Taiwan, laporan media Taiwannews yang dirilis pada Rabu (29/08) malam.
[post_ads]
Kronologi kejadian menyebutkan bahwa sekitar jam 7 malam, seorang wanita yang kemudian diidentifikasi bermarga Lee (56 tahun) ini dikabarkan membawa sebilah pisau ketika berada di dalam MRT jalur Biru.

Ketika Lee mengeluarkan pisau di dalam MRT, penumpang yang dikabarkan pasangan pria dan wanita yang duduk di sebelahnya bertanya apa yang hendak dia lakukan dengan senjata tajam tersebut.

Saat itu Lee dikabarkan seketika emosi dan dia mulai menghina mereka, laporan media Apple Daily.

Ketika mereka tiba di Stasiun MRT Kuil Longshan, pasangan itu memperingatkan penumpang lainnya untuk berhati-hati karena terdapat seorang wanita tua yang tengah emosi dan membawa senjata tajam di dalam gerbong tersebut.

Pasangan ini pun berlari keluar dari MRT itu secepat mungkin serta melaporkan hal ini kepada pihak berwenang.

Polisi tiba di lokasi kejadian dan menemukan bahwa terdapat asap putih yang mengepul di sekitar tempat kejadian ketika seseorang penumpang menggunakan alat pemadam kebakaran untuk melumpuhkan wanita itu.

Beberapa warga sipil yang berlindung dengan ransel pertama-tama mencoba untuk mengambil pisau itu dari Lee dan mengamankan senjata tajam tersebut serta meminta wanita tersebut untuk tetap bertekuk lutut di lantai.

Satu orang, seorang perwira polisi bernama Yang dikabarkan mengalami luka ringan dalam insiden itu saat berupaya mengamankan tersangka, laporan Apple Daily.
[post_ads_2]
Rekaman kamera pengawas di lokasi kejadian menunjukkan bahwa Yang yang mengalami luka tusukan senjata tajam di lututnya ini didorong di kursi roda dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Lee yang kemudian diamakan oleh pihak berwajib kemudian diinterogasi di Kantor Polisi Guilin di Distrik Wanhua. Dia dilaporkan berteriak-teriak cukup keras dan mengatakan bahwa dia ingin pulang ke rumah.

Pihak berwajib mengatakan bahwa tersangka diyakini mengalami gangguan mental dan masih akan diperiksa lebih lanjut terkait insiden penyerangan menggunakan senjata tajam di dalam MRT tersebut, laporan media Apple Daily.

Sumber : Taiwannews, Indogo, Apple Daily & TVBS
Tambah Teman
loading...
Nama

Artikel Abadi,32,BMICare,302,Brunei,13,Cinta,283,Cuaca,144,Dunia Maya,3,Fashion,5,Heboh,291,Hongkong,1377,IndoNews,538,Jepang,9,KabarBMI,4019,Kesehatan,16,Korea,127,LintasManca,12,Macau,6,Malaysia,322,Other,65,Panduan,272,RumahTangga,154,Saudi,120,Singapura,249,Surat Pembaca,15,Taiwan,2136,Unik,74,Waspada,407,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: Heboh! Seorang Nenek Berpisau Mengamuk Di MRT Taipei, 1 Warga Terluka
Heboh! Seorang Nenek Berpisau Mengamuk Di MRT Taipei, 1 Warga Terluka
Heboh! Seorang Nenek Berpisau Mengamuk Di MRT Taipei, 1 Warga Terluka
https://1.bp.blogspot.com/-zpP61xzemj8/W4d5m1YA6BI/AAAAAAAAWPo/IR_C4Q7b1wAqoNusm-b4WKt9Bh6z-DkyQCK4BGAYYCw/s640/nenek%25284%2529.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-zpP61xzemj8/W4d5m1YA6BI/AAAAAAAAWPo/IR_C4Q7b1wAqoNusm-b4WKt9Bh6z-DkyQCK4BGAYYCw/s72-c/nenek%25284%2529.jpg
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2018/08/heboh-seorang-nenek-berpisau-mengamuk.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2018/08/heboh-seorang-nenek-berpisau-mengamuk.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close