Gempar! Potongan Tubuh Seorang Pria Asing Ditemukan Di Tepi Sungai Zhonghe, New Taipei

Gempar! Potongan Tubuh Seorang Pria Asing Ditemukan Di Tepi Sungai Zhonghe, New Taipei


SUARABMI.COMJenazah seorang warga asing yang dikabarkan terpenggal dan dipotong-potong bagian tubuhnya secara sadis ditemukan di tepi sungai di bawah Jembatan Zhongzheng di Distrik Yonghe, New Taipei, Taiwan bagian utara.

Pada hari Rabu (22/08) pihak kepolisian setempat mengkonfirmasi bahwa potongan tubuh tersebut merupakan jasad seorang pekerja asing yang merupakan warga negara Kanada.

Menurut penyelidikan pihak kepolisian, almarhum adalah seorang warga Kanada berusia 43 tahun yang telah tinggal di Taiwan selama kurang lebih 10 tahun.

Sekitar pukul 1 malam pada hari Rabu, pihak kepolisian kota New Taipei dikejutkan dengan laporan penemuan sesosok mayat tanpa kepala dan tanpa lengan juga kaki yang ditemukan di tepi sungai dekat lapangan bisbol di Taman Zhongzheng.
[post_ads]
Laporan kasus ini diketahui oleh pihak kepolisian dari kedua teman korban yang dikabarkan pertama kali menemukan potongan mayat tersebut di lokasi kejadian.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa pria asing itu terakhir kali dilihat oleh teman-temannya pada hari Minggu (19/08) ketika mereka bermain game online bersama, kata polisi.

Setelah tidak dapat dihubungi beberapa hari, kedua temannya pergi untuk mencari korban di kediamannya dan di taman tepi sungai di mana dia biasanya berjalan-jalan dengan anjingnya, kata polisi.

Tak disangka, teman-temannya kemudian menemukan tubuhnya yang dipenggal tanpa kepala dan bagian tubuh lainnya yang menghilang di taman tepi sungai itu.

Dalam kondisi panik, kedua saksi mata ini pun lantas melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian, menurut penyelidikan polisi.

Kemudian sekitar jam 4 sore, polisi menemukan kepala dan kaki kanan yang termasuk potongan tubuh korban yang dibungkus kain putih di lokasi terdekat. Hingga kini polisi masih mencari anggota tubuh kiri korban yang dinyatakan masih hilang.

Polisi juga menemukan seekor anjing dengan nama Lulu milik almarhum di luar rumahnya dengan luka goresan yang ditemukan di bagian hidungnya.
[post_ads_2]
Melihat riwayat perjalanan pria asing tersebut di Taiwan dalam beberapa kurun waktu terakhir, polisi menemukan bahwa istri pria itu tenggelam tahun lalu selama perjalanan wisata yang mereka lakukan ke pantai di Yilan.

Pihak kepolisian menambahkan bahwa pria itu mungkin juga diduga terlibat dengan narkoba di masa lalu hingga berakhir tragis dengan kejadian tak terduga seperti ini.

Namun hingga berita ini diturunkan investigasi kasus ini masih terus berlanjut dan pihak terkait masih belum mengumumkan tersangka pelaku pembunuhan tragis dan sadis terhadap korban.

Sumber : Apple Daily, CNANews & Focus Taiwan, indogo
Tambah Teman
loading...
Nama

Artikel Abadi,6,BMICare,263,Brunei,13,Cinta,241,Cuaca,117,Dunia Maya,2,Fashion,5,Heboh,270,Hongkong,1292,IndoNews,512,Jepang,6,KabarBMI,3804,Kesehatan,16,Korea,117,LintasManca,11,Macau,6,Malaysia,307,Other,64,Panduan,257,RumahTangga,132,Saudi,110,Singapura,240,Surat Pembaca,13,Taiwan,1986,Unik,74,Waspada,376,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: Gempar! Potongan Tubuh Seorang Pria Asing Ditemukan Di Tepi Sungai Zhonghe, New Taipei
Gempar! Potongan Tubuh Seorang Pria Asing Ditemukan Di Tepi Sungai Zhonghe, New Taipei
Gempar! Potongan Tubuh Seorang Pria Asing Ditemukan Di Tepi Sungai Zhonghe, New Taipei
https://i.ytimg.com/vi/yXB0at9Kh9E/hqdefault.jpg
https://i.ytimg.com/vi/yXB0at9Kh9E/default.jpg
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2018/08/gempar-potongan-tubuh-seorang-pria.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2018/08/gempar-potongan-tubuh-seorang-pria.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close