9 Spot Instagramable di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi, Pernahkah kamu mengunjunginya?

9 Spot Instagramable di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi, Pernahkah kamu mengunjunginya?


Letaknya yang relatif dekat dengan Indonesia membuat Hong Kong wajib menjadi destinasi wisata kamu berikutnya. Banyak hal menarik di Hong Kong yang wajib dikunjungi, seperti tempat-tempat di bawah ini. Tidak hanya Instagramable, tempat-tempat berikut ini juga punya cerita menarik di belakangnya!

HKWalls
Untuk kamu yang berjiwa seni, mengunjungi hasil-hasil karya HKWalls pasti akan menjadi pengalaman menarik yang memanjakan mata! HKWalls adalah organisasi nonprofit Hong Kong yang menjadi wadah para seniman Hong Kong untuk menyalurkan karyanya lewat festival street art dan street culture. Karya-karya yang dihasilkan dari festival tahunan tersebut dapat dilihat di banyak sudut Hong Kong, terutama di daerah Central dan Western District. Tahun ini, HKWalls festival juga diselenggarakan di Sekolah Bui O, Lantau Island, di mana muralis profesional dan para siswa bersama-sama menggambar dinding sekolah.
[post_ads]
Pantai Shek O
Tidak ada yang lebih menyegarkan daripada bermain air di pantai saat musim panas. Pantai Shek O yang terletak di bagian timur Hong Kong bisa masuk daftar tempat yang harus kamu kunjungi. Kamu bisa ke sini dengan menggunakan MTR dari stasiun Shau Kei Wan lalu menyambung dengan bus nomor 9 ke pantai Shek O. Pantainya dikelilingi dua bukit dan mempunyai panjang sekitar 200-300 meter. Pasirnya cokelat keemasan dan di bagian belakang pantai terdapat Dragon’s Back, sebuah bukit yang sering digunakan untuk paragliding. Tidak hanya menyenangkan untuk aktivitas berenang dan bermain, pantai ini juga cocok dijadikan tempat berfoto yang Instagramable. Pakai pakaian pantai terbaikmu dan tunggu golden hour supaya dapat foto #OOTD terbaik!

Pottinger Street
Bicara soal Hong Kong, tak mungkin tidak membicarakan soal film-filmnya! Nah, Pottinger Street, sebuah jalan paling tua di area Central yang diambil dari Henry Pottinger, pemimpin kolonial Hong Kong yang pertama adalah jalan yang sering digunakan sebagai tempat syuting film-film terkenal Hong Kong. Film Project A yang dibintangi Jackie Chan dan In the Mood for Love yang disutradarai Wong Kar Wai juga mengambil lokasi di jalan ini. Jangan lupa untuk berfoto di jalan batu granit yang menurun ini, ya!

Limewood Restaurant, Repulse Bay
Limewood adalah restoran bertema turquoise yang terletak di tepi pantai Repulse Bay. Selain menawarkan suasana kasual dan ceria dengan nuansa warna warni, restoran ini juga menyajikan hidangan lezat yang Instagrammable. Baik food photographer atau cafe-hopper, pasti menikmati pengalaman kuliner di Limewood Repulse Bay. Limewood menghadirkan menu makanan hasil kerja keras tim koki pemenang penghargaan yang dipimpin Maximal Concepts’ Culinary Director, Malcolm Wood.

Oddies Foodiesa
Karena musim panas di Hong Kong bisa sangat gerah, pastikan kamu mencoba makanan populer khas Hong Kong, egg waffle! Mampirlah ke Oddies Foodies yang terletak di 45 Gough Street, Central, Hong Kong dan coba egg waffle mereka yang ikonik. Tambahkan dengan gelato dan ambil foto terbaiknya sebelum kamu lahap!
[post_ads_2]
Blue House, Wan Chai 
Selesai makan egg waffle, saatnya berkunjung ke Blue House yang terletak di daerah Wan Chai. Bangunan yang dicat berwarna biru ini dibangun di tahun 1920. Selain Blue House ada Yellow dan Orange House yang berdiri didekatnya. Ketiga bangunan ini mendapatkan Award of Excellence pada UNESCO Asia-Pacific Awards for Cultural Heritage Conservation di tahun 2017. Di sinilah saatnya kamu berkreasi untuk mengambil gambar suasana bangunan-bangunan Hong Kong untuk muncul di timeline Instagram kamu!

Neon box, Mong Kok shopping area
Saat malam tiba, datanglah ke area Mong Kok. Deretan toko di daerah ini menjual banyak hal, dari pakaian, aksesori sampai makanan, dan bisa menjadi tujuan belanjamu. Selain itu, yang wajib kamu lakukan saat berkunjung ke Mong Kok adalah mengambil foto deretan neon box beraneka warna dan ukuran. Hong Kong sudah terkenal sebagai kota neon sejak 1970. Belakangan ini, banyak neon box yang diganti dengan LED supaya lebih terang dan hemat listrik. Ini merupakan spot yang tidak boleh dilewatkan untuk mengambil foto yang sangat khas Hong Kong.

Ding Ding Tram 
Tram adalah salah satu transportasi umum di Hong Kong yang kamu harus coba! Apabila kamu sedang jalan-jalan di wilayah Hong Kong Island, kamu akan melihat Tram ini lalu-lalang di jalan raya. Salah satu spot yang paling sibuk dilewati Tram adalah Pottinger Street, jadi selain kamu bisa berfoto di jalan terkenal ini, kamu juga bisa berfoto dengan Ding Ding Tram. Jalur tram di Hong Kong adalah salah satu kendaraan umum bersejarah tertua di dunia dan hebatnya masih beroperasi dengan baik hingga sekarang

Hong Kong Disneyland
Siapa yang tidak excited mendengar Disneyland? Hong Kong Disneyland adalah taman bermain Disneyland yang terletak paling dekat dengan Indonesia. Salah satu keriaan Disneyland di musim panas ini adalah Pixar Water Play Street Party, di mana karakter Pixar favoritmu akan berparade. Tutup perjalanan kamu di Hong Kong dengan menikmati berbagai wahana di Disneyland dan pastinya para food Instagrammer jangan kelewatan mencicipi makanan-makanan bertema Disney di sana.

Nah pamerkan fotomu di kolom komentar jika kamu pernah mengunjungi tempat - tempat ini dan berswa foto.
Tambah Teman
loading...
Nama

Artikel Abadi,23,BMICare,287,Brunei,13,Cinta,266,Cuaca,130,Dunia Maya,3,Fashion,5,Heboh,289,Hongkong,1329,IndoNews,533,Jepang,8,KabarBMI,3922,Kesehatan,16,Korea,119,LintasManca,11,Macau,6,Malaysia,317,Other,64,Panduan,266,RumahTangga,149,Saudi,117,Singapura,244,Surat Pembaca,15,Taiwan,2061,Unik,74,Waspada,393,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: 9 Spot Instagramable di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi, Pernahkah kamu mengunjunginya?
9 Spot Instagramable di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi, Pernahkah kamu mengunjunginya?
9 Spot Instagramable di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi, Pernahkah kamu mengunjunginya?
https://1.bp.blogspot.com/-KmH5OfCkmIc/W2YzKUv7G_I/AAAAAAAAVoQ/-AB12GSpbJQNklplotbOBOzUfbbh4nX4QCK4BGAYYCw/s640/dqlj3pyqfhe2nfzx5phy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-KmH5OfCkmIc/W2YzKUv7G_I/AAAAAAAAVoQ/-AB12GSpbJQNklplotbOBOzUfbbh4nX4QCK4BGAYYCw/s72-c/dqlj3pyqfhe2nfzx5phy.jpg
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2018/08/9-spot-instagramable-di-hong-kong-yang.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2018/08/9-spot-instagramable-di-hong-kong-yang.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close