1

Dih4mili TKL Taiwan, TKW Ini harus Pulang Perut Buncit Lantaran Cowoknya Gak Tanggung Jawab, Uang 8 Juta dan 4 Buah HP Juga Raib Dibawa Kabur Pacarnya

Dih4mili TKL Taiwan, TKW Ini harus Pulang Perut Buncit Lantaran Cowoknya Gak Tanggung Jawab, Uang 8 Juta dan 4 Buah HP Juga Raib Dibawa Kabur Pacarnya

SUARABMI.COM - Seorang TKW yang bekerja di Taiwan mengaku kalau dirinya hamil karena cowoknya yang sama sama bekerja di Taiwan namun sang cowok tak mau tanggung jawab terhadap benihnya.

Ia pun harus pulang sendiri dengan perut buncit membawa malu ke kampungnya lantara pejantannya tak mau tahu dan tetap memilih bekerja di Nantou Taiwan.

Sedihnya, cowok yang telah menghamilinya malah memilih nikah dengan wanita lain yang belum hamil.
[post_ads]
"Dia gak tanggung jawab, aku pulang bawa Aib tapi dia malah nikah dengan orang lain" Tutur TKW sebut saja namanya Bunga.

Bunga mengaku kalau orang yang telah menghamilinya itu berasal dari Pati Jawa Tengah. Tak hanya menghamili, uang Bunga sejumlah 8 juta dan 4 buah HP juga digondol pacarnya.

Mendengar curhatan Bunga, temannya yang bernama Aviva Bee pun marah dan menunggah kisah ini ke media sosial.

"Ada yang kenal sama orang Pati ini...?gw ga bilang smua cowo ba*jingan yah.. cuman nek cowoe kya iki ya ora mung b*jingan...as**..iki set*n urip...di taiwan bareng2...smpe hamil punya anak ga mau d akuin... Sumpah demi alloh aq ga ikhlas koncoku d koyo ikike..😢😢balik indo bawa aib..bawa anak..gda bapae..otakke koe nengdi mass... Tulis Aviva Bee sambil mengunggah foto percakapan dengan korban. [post_ads_2]

Postingannya pun ramai dengan komentar netizen dimana banyak netizen menyayangkan tindakan para wanita yang memberikan 'anunya' gratis sebelum di ijab.

"Makane lak durung nikah ojo gelem ditumpak i mba Sepedah motor ae kudu dibayar disek di isi bensin lagi gelem mlaku hahahaha la menungso kok gratis" Tulis Dhiajeng Moham Mhd

Hingga saat ini unggahan tersebut telah dibagikan lebih dari 500 kali dan lebih dari 800 komentar yang kebanyakan memberikan bulian terhadap pihak wanita.
Tambah Teman
loading...
Nama

Artikel Abadi,32,BMICare,302,Brunei,13,Cinta,283,Cuaca,144,Dunia Maya,3,Fashion,5,Heboh,291,Hongkong,1376,IndoNews,538,Jepang,9,KabarBMI,4018,Kesehatan,16,Korea,127,LintasManca,12,Macau,6,Malaysia,322,Other,65,Panduan,272,RumahTangga,154,Saudi,120,Singapura,249,Surat Pembaca,15,Taiwan,2136,Unik,74,Waspada,406,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: Dih4mili TKL Taiwan, TKW Ini harus Pulang Perut Buncit Lantaran Cowoknya Gak Tanggung Jawab, Uang 8 Juta dan 4 Buah HP Juga Raib Dibawa Kabur Pacarnya
Dih4mili TKL Taiwan, TKW Ini harus Pulang Perut Buncit Lantaran Cowoknya Gak Tanggung Jawab, Uang 8 Juta dan 4 Buah HP Juga Raib Dibawa Kabur Pacarnya
Dih4mili TKL Taiwan, TKW Ini harus Pulang Perut Buncit Lantaran Cowoknya Gak Tanggung Jawab, Uang 8 Juta dan 4 Buah HP Juga Raib Dibawa Kabur Pacarnya
https://3.bp.blogspot.com/-ZOwZ7tSONKA/W1bcFl8JlBI/AAAAAAAAVZM/fWxORMZxBRIjgaEMd8cizyEfd7wM3VrywCLcBGAs/s640/SAVEBMI.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-ZOwZ7tSONKA/W1bcFl8JlBI/AAAAAAAAVZM/fWxORMZxBRIjgaEMd8cizyEfd7wM3VrywCLcBGAs/s72-c/SAVEBMI.jpg
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2018/07/dih4mili-tkl-taiwan-tkw-ini-harus.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2018/07/dih4mili-tkl-taiwan-tkw-ini-harus.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close