Suami Selingkuh Tapi Menolak Untuk Cerai? Jangan Bodoh! Bukan Karena Ia Masih Cinta, Melainkan Cuma Karna Satu Kata Ini, Bagai Ditusuk Pisau!

SUARABMI.COM  - Kata ‘selingkuh’ menjadi awal permasalahan pasangan dan mengakibatkan bisa bertengkar hebat lalu berakhir dengan perpisahan....

SUARABMI.COM - Kata ‘selingkuh’ menjadi awal permasalahan pasangan dan mengakibatkan bisa bertengkar hebat lalu berakhir dengan perpisahan. Namun ada kalanya suami atau istri yang diselingkuhi bisa memaafkan dan kehidupan normal seperti biasa.

Tetapi kenapa perselingkuhan sering terjadi, dan banyak di lakukan oleh kaum pria, karena pada hakikatnya, seorang pria tidak pernah puas hanya dengan satu wanita, apalagi pria yang merasa sudah mampu dan merasa sudah berkecukupan.

Namun hal ini bisa menjadi pemikiran bagi wanita yang memiliki suami yang sudah jelas-jelas selingkuh, tapi ketika diminta cerai ia enggan atau menolak. Apa itu tandanya ia masih cinta sama istrinya? Apa itu tanda ia masih sayang dengan keluarganya?
[ads-post]
Percaya atau tidak, tetapi banyak wanita yang sengsara akibat terperangkap dalam hubungan yang sudah tidak sehat dan tidak lagi memberi kebahagiaan kepadanya, namun tidak bisa melepaskan diri. Pada akhirnya, mereka hanya bertahan karena tak punya pilihan. Tapi apa sebenarnya yang membuat suami menolak untuk bercerai?

Jawabannya cuma satu yakni keegoisan.

Pria pada hakikatnya tertarik pada banyak wanita, hanya karena ia sudah memiliki istri, ia harus meredam nafsunya untuk mencari wanita lain. Tapi kalau iasudah berani selingkuh dan tetap tidak ingin bercerai, itu tandanya ia ingin menguasai istrinya juga selingkuhannya. Ibaratnya “sambil menyelam minum air”.

Ia butuh selingkuhannya untuk memuaskan hasratnya, sedangkan ia butuh istrinya untuk menjaga dan mengasuh anak-anaknya. Egois bukan? 

COMMENTS

Tambah Teman
loading...
Nama

Artikel Abadi,20,BMICare,282,Brunei,13,Cinta,261,Cuaca,124,Dunia Maya,3,Fashion,5,Heboh,287,Hongkong,1321,IndoNews,527,Jepang,8,KabarBMI,3897,Kesehatan,16,Korea,118,LintasManca,11,Macau,6,Malaysia,317,Other,64,Panduan,265,RumahTangga,149,Saudi,114,Singapura,243,Surat Pembaca,15,Taiwan,2045,Unik,74,Waspada,389,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: Suami Selingkuh Tapi Menolak Untuk Cerai? Jangan Bodoh! Bukan Karena Ia Masih Cinta, Melainkan Cuma Karna Satu Kata Ini, Bagai Ditusuk Pisau!
Suami Selingkuh Tapi Menolak Untuk Cerai? Jangan Bodoh! Bukan Karena Ia Masih Cinta, Melainkan Cuma Karna Satu Kata Ini, Bagai Ditusuk Pisau!
https://3.bp.blogspot.com/-PKBJaOc3DhE/WjMFi6jWPVI/AAAAAAAAP_g/3WUdDYUu0SgGKP9UYQK_AADq77rCiVpfQCLcBGAs/s640/sasasu.png
https://3.bp.blogspot.com/-PKBJaOc3DhE/WjMFi6jWPVI/AAAAAAAAP_g/3WUdDYUu0SgGKP9UYQK_AADq77rCiVpfQCLcBGAs/s72-c/sasasu.png
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2017/12/suami-selingkuh-tapi-menolak-untuk.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2017/12/suami-selingkuh-tapi-menolak-untuk.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close