TKW yang Disiram Cairan Kimia Oleh Warga Banglades Kini Harus Bernafas Lewat Lubang Ditenggorokan

SUARABMI.COM  - Masih ingat kasus Suci Sri Kusmiyati, TKW asal Pasuruan yang beberapa waktu lalu disiram cairan kimia oleh Bangla hingga men...

SUARABMI.COM - Masih ingat kasus Suci Sri Kusmiyati, TKW asal Pasuruan yang beberapa waktu lalu disiram cairan kimia oleh Bangla hingga menderita luka bakar cukup serius? baca kembali: Sadis! TKW Ini Disiram Cairan Kimia Oleh Pria Bangladesh Hingga Gosong dan Melepuh.

Hingga kini kondisi Suci masih memprihatinkan. Menurut penuturan wartawan jawapos, Suci kini masih trauma dan enggan bertemu dengan orang asing di rumahnya. Kondisi kedua kelopak matanya yang menempel, membuat penglihatannya terganggu.

Kondisi mata Suci hanya yang sebelah kiri yang masih bisa melihat, itupun sangat buram menurutnya. "Maaf, mata saya memang hanya yang kiri yang masih bisa melihat, itupun juga buram" Ujarnya saat bertemu wartawan media.

Dari luar, kondisi wajahnya terlihat melepuh dan memerah. Didahu sampai lengan kanan, masih diperban lantaran lukanya mengeras. Tangan kanannya melepuh namun sudah mengering.

Yang mengenaskan, ada lubang dibagian lehernya. Suci mengatakan lubang itu untuk menyelamatkan hidupnya, lantaran dari lubang itulah ia bisa bernapas pasca operasi.
[ads-post]
Suci lantas menceritakan awal mula dirinya hijrah ke Malaysia untuk mengadu nasib. Suci mengatakan, ia bekerja di Malaysia hampir 2 tahun lamanya. Setelah berpisah dengan suaminya, Suci sempat beberapa kali bekerja di sebuah pabrik di Pasuruan.

Sampai kemudian, ia memutuskan untuk bekerja sebagai TKW di negeri Jiran pada 2015 lalu. Di Malaysia, ia bekerja di pabrik tekstil yang ada di Selangor.

“Akhirnya saya memilih bekerja di Malaysia. Tujuan saya waktu itu, adalah fokus untuk membesarkan Nadya, anak saya satu-satunya,” ungkapnya.


Suci mengaku, saat pulang dirinya memang tak membawa apa-apa. Selain baju yang melekat di tubuhnya dan baju yang diberi saat ia berada di KBRI. 

“Semua barang saya di indekos katanya sudah dibuang sama tuan rumah. Baik laptop, baju, dan barang-barang semuanya sampai uang juga. Jadi, saya pulang gak bawa apapun,” ujarnya sedih.

Bahkan, untuk kontrol ke RSUD Bangil, mereka harus naik bus. Lantaran saat ini, ia dan keluarga masih kesulitan biaya. Suci mengatakan, kebiadaban yang ia terima dari mantan kekasihnya itu, lantaran dendam, keinginan pria itu kembali untuk memadu kasih, ditolak olehnya.

COMMENTS

Tambah Teman
loading...
Nama

Artikel Abadi,22,BMICare,286,Brunei,13,Cinta,265,Cuaca,130,Dunia Maya,3,Fashion,5,Heboh,289,Hongkong,1327,IndoNews,533,Jepang,8,KabarBMI,3915,Kesehatan,16,Korea,119,LintasManca,11,Macau,6,Malaysia,317,Other,64,Panduan,266,RumahTangga,149,Saudi,116,Singapura,243,Surat Pembaca,15,Taiwan,2057,Unik,74,Waspada,393,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: TKW yang Disiram Cairan Kimia Oleh Warga Banglades Kini Harus Bernafas Lewat Lubang Ditenggorokan
TKW yang Disiram Cairan Kimia Oleh Warga Banglades Kini Harus Bernafas Lewat Lubang Ditenggorokan
https://3.bp.blogspot.com/-b4n6-3bP4UA/WbDYvFIN2QI/AAAAAAAANSs/OIlT9loK_YAg0UGX981QpvtD9dVS9UqtwCLcBGAs/s640/kini-untuk-bernapas-gunakan-lubang-di-tenggorokan_m_11962%2B%25281%2529.jpeg
https://3.bp.blogspot.com/-b4n6-3bP4UA/WbDYvFIN2QI/AAAAAAAANSs/OIlT9loK_YAg0UGX981QpvtD9dVS9UqtwCLcBGAs/s72-c/kini-untuk-bernapas-gunakan-lubang-di-tenggorokan_m_11962%2B%25281%2529.jpeg
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2017/09/tkw-yang-disiram-cairan-kimia-oleh.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2017/09/tkw-yang-disiram-cairan-kimia-oleh.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close