1

Suami Capek Kerja Bangunan dan Urus Mertua yang Sakit, Istri di Taiwan Bermain PIL

SUARABMI.COM  - Banyak BMI yang mengawali niat perantauannya untuk membenahi perekonomian keluarga, untuk membuat rumah tinggal yang bagus d...


SUARABMI.COM - Banyak BMI yang mengawali niat perantauannya untuk membenahi perekonomian keluarga, untuk membuat rumah tinggal yang bagus da untuk masa depan anak-anak mereka karena memang hasil dari suami tidak mampu menutup semua kebutuhan tersebut, namun banyak yang akhirnya lupa diri karena berbagai problem dan persoalan.

Seperti yang dialami oleh R, ia mengijinkan istrinya keluar negeri dan membantu biaya keberangkatannya karena bekerja di Formal, namun istrinya Y, ketahuan selingkuh dalam 2 tahun lebih dari 3 kali.

Niat R dan Y awalnya hanya ingin menambah penghasilan demi ingin membuat rumah sendiri namun wanita yang bekerja di Tex Rey Tainan Taiwan ini ternyata tak mampu menahan godaan indahnya cinta formosa.

Y tertangkap dari foto-foto yang diunggah oleh kekasihnya di media sosial, hingga membuat suaminya yang sehari-hari bekerja sebagai buruh  bangunan. dan merawat mertua yang sedang sakit stroke.
[ads-post]
Dari cerita-cerita yang diperoleh suami Y, banyak yang mengaku kalau Y adalah janda agar Y bisa menggaet pacar baru di Taiwan.

Akhirnya Y pun diceraikan oleh suaminya yang sudah kesal dengan ulah istrinya di Taiwan. Dan kinimereka hidup sendiri-sendiri.

Nah, sahabat BMI, berkaca dari kasus nyata di atas kita harus lebih wasapada lagi terhadap godaan setan demi kehancuran rumah tangga kita.

Jika kita mau berpikir, nikmatnya selingkuh dan intim itu hanya beberapa menit saja namun penderitaan setelah itu akan sangat panjang.

Oleh karenanya, berpikirlah seribu kali sebelum kamu melakukan perselingkuhan. Nikmatnya sesaat, kerugiannya sepanjang masa. (Kisah nyata ini diceritakan oleh seseorang yang dapat dipercaya, identitas sengaja kami samarkan untuk menjaga privasi)

COMMENTS

Tambah Teman
loading...
Nama

Artikel Abadi,33,BMICare,303,Brunei,13,Cinta,285,Cuaca,149,Dunia Maya,3,Fashion,5,Heboh,292,Hongkong,1381,IndoNews,541,Jepang,9,KabarBMI,4037,Kesehatan,16,Korea,128,LintasManca,12,Macau,6,Malaysia,324,Other,65,Panduan,272,RumahTangga,157,Saudi,121,Singapura,250,Surat Pembaca,15,Taiwan,2150,Unik,74,Waspada,407,Zodiak,1,
ltr
item
Portal Berita TKI/TKW: Suami Capek Kerja Bangunan dan Urus Mertua yang Sakit, Istri di Taiwan Bermain PIL
Suami Capek Kerja Bangunan dan Urus Mertua yang Sakit, Istri di Taiwan Bermain PIL
https://3.bp.blogspot.com/-3ZRgpL8YtEI/Wb31fml0BKI/AAAAAAAANmM/QWjXwuHYzvo2zb3y47dWCiwss3jwpqrsQCLcBGAs/s640/suarabmi.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-3ZRgpL8YtEI/Wb31fml0BKI/AAAAAAAANmM/QWjXwuHYzvo2zb3y47dWCiwss3jwpqrsQCLcBGAs/s72-c/suarabmi.jpg
Portal Berita TKI/TKW
https://www.suarabmi.net/2017/09/suami-capek-kerja-bangunan-dan-urus.html
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/
https://www.suarabmi.net/2017/09/suami-capek-kerja-bangunan-dan-urus.html
true
6419134826689894390
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close